Recent Posts

Cempaka Ditawarkan pada Investor Jatim Park, Mau Disulap Jadi Apa?

April 30, 2016
BANJARBARUKLIK.COM – Pemerintah Kota Banjarbaru sepertinya tak berdaya jika harus mendanai semua pembangunan di Kota Banjarbaru ini.  Dalih APBD yang terbatas menjadi argument bagi pemerintah Kota untuk menyerahkan sebagian pengelolaan  dan pembangunan  fasilitas untuk publik kepada investor swasta.  Salah satunya menawarkan kawasan Cempaka kepada Investor Jatim Park untuk mengembangkan wisata edutainment di kawasan tersebut.
BANJARBARUKLIK.COM – Pemerintah Kota Banjarbaru sepertinya tak berdaya jika harus mendanai semua pembangunan di Kota Banjarbaru ini.  Dalih APBD yang terbatas menjadi argument bagi pemerintah Kota untuk menyerahkan sebagian pengelolaan  dan pembangunan  fasilitas untuk publik kepada investor swasta.  Salah satunya menawarkan kawasan Cempaka kepada Investor Jatim Park untuk mengembangkan wisata edutainment di kawasan tersebut.
Rencana ini sudah dijajaki pihak Jatim Park dan bertemu Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani saat hari jadi Kota Banjarbaru beberapa waktu lalu.  Menurut Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan, dengan alasan pemerataan pembangunan, Pemkot Banjarbaru menawarkan kawasan Cempaka untuk dikembangkan sebagai tempat wisata.
Meskipun begit kata dia, keputusan sepenuhnya ada pada investor ingin berinvestasi di kawasan mana di Kota Banjarbaru.  Sebab investor yang lebih mengerti lokasi yang cocok untuk menjalankan bisnis mereka.  (adm)
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment