Cara Paling Seru Menikmati Liburan di Banjarbaru

Awal Mei 2016 cukup menyenangkan. Sebab, pekan pertama yang diawali libur nasional Hari Buruh Internasional itu memiliki setidaknya lima hari libur nasional. Waktu yang lumayan lama untuk menikmati liburan bukan. Nah, buat anda yang ingin liburan di Kota Banjarbar, Kalimantan Selatan ada cara paling seru menikmati liburan di Banjarbaru. Berikut cara yang bisa anda lakukan, agar liburan anda di Banjarbaru seru dan menyenangkan.
BANJARBARUKLIK.COM - Awal Mei 2016 cukup menyenangkan. Sebab, pekan pertama yang diawali libur nasional Hari Buruh Internasional itu memiliki setidaknya lima hari libur nasional. Waktu yang lumayan lama untuk menikmati liburan bukan. Nah, buat anda yang ingin liburan di Kota Banjarbar, Kalimantan Selatan ada cara paling seru menikmati liburan di Banjarbaru. Berikut cara yang bisa anda lakukan, agar liburan anda di Banjarbaru seru dan menyenangkan.

1. Harus Rileks. Ini syarat utama liburan, jadi buanglah pikiran-pikiran yang membebani anda pada saat liburan. Termasuk pikiran bagaimana caranya mengembalikan uang pinjaman untuk liburan anda saat ini. Nikmati saja liburan anda, tidak perlu tegang karena anda sedang liburan bukan sedang ujian. Pandanglah Kota Banjarbaru sebagai tempat terindah di dunia, bukan sebagai kuburan. Ingaattt... anda mau liburan bukan mau ziarah kuburan.

2. Bee Your Self. Terus terang point yang ini mirip-mirip kalimat motivasi gituh. Tapi sebenarnya bukan, meski agak mirip sedikit. Nikmati liburan dengan cara kamu sendiri, tidak perlu mencontoh orang lain, membawa istri dan anak berlibur, iya mending kalau anda sudah punya istri dan anak, kalau belum istri dan anak siapa yang mau anda bawa? repot bukan.

Jadi nikmati dengan cara anda sendiri, pikirkan apa yang anda sukai dan yang ingin anda lakukan, yang penting seru dan menyenangkan. Sebab liburan bukan untuk melakukan kewajiban-kewajiban yang harus kamu lakukan. Pilihlah tempat liburan sesuai dengan kepribadian anda. Jika suka alam, anda bisa memilih Danau Seran, Hutan Pinus. Rumah Sangkut Gunung Kupang, dll. Jika anda menyukasi wisata edukasi bisa memilih Museum Lambung Mangkurat. Jika menyukai makan dan tempat santai, silahkan datangi kawasan Murjani, Jl Karang Anyar, dan sepanjang Jl Panglima Batur atau hotel-hotel yang sedang promo kuliner. 


Ya, apapun itu sesuaikan liburan anda dengan karakter kepribadian anda. Karena tidak sedikit orang yang pulang liburan justru tak menikmati liburannya, sayang banget kan.

Baca : Danau Seran, Destinasi Wisata Alam yang Mempesona di Banjarbaru


3. Update Informasi.
 Informasi tentang objek wisata yang ingin anda datangi itu penting.  Selain untuk mengefisienkan waktu dan mengetahui apakah ada yang anda butuhkan di tempat itu, informasi yang tepat tentang objek wisata yang ingin anda datangi di Kota Banjarbaru juga akan membuat anda lebih bisa mengexplore apa yang ingin anda lakukan di objek wisata itu.

4.  Jaga Stamina dan Buatlah Rencana.  Selamat berlibur.  Anda memiliki referensi tempat wisata lainnya di Kota Banjarbaru? silahkan sampaikan di komentar biar mimin update informasi ini nanti.  Syukur-sykur kala mau ngasih fotonya, mimin seneng banget.  (admin)

Cara Paling Seru Menikmati Liburan di Banjarbaru Cara Paling Seru Menikmati Liburan di Banjarbaru Reviewed by Banjarbaru Klik on 1:19 PM Rating: 5
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments