Recent Posts

Ckckck…! Kantor Walikota Banjarbaru Sering Kemalingan

May 18, 2016
Balaikota Banjarbaru ternyata tak aman. Dalam sebulan terakhir ada beberapa tindak pencurian di gedung milik Pemko Banjarbaru. Terakhir menimpa ruang wartawan di lantai dasar. Satu unit printer dan pelantang (speaker) raib digondol pencuri. Sebelumnya, pada tahun 2015 lalu, ruang Bagian Pemerintahan juga pernah dibobol, dengan kerugian Rp100 juta.
BANJARBARUKLIK.COM – Balaikota Banjarbaru ternyata tak aman. Dalam sebulan terakhir ada beberapa tindak pencurian di gedung milik Pemko Banjarbaru. Terakhir menimpa ruang wartawan di lantai dasar. Satu unit printer dan pelantang (speaker) raib digondol pencuri. Sebelumnya, pada tahun 2015 lalu, ruang Bagian Pemerintahan juga pernah dibobol, dengan kerugian Rp100 juta.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani pun gerah. Beberapa hari lalu ia memanggil Kasatpol PP Kota Banjarbaru Masjudin Noor dan jajaran. Ia mempertanyakan mengapa kejadian tersebut bisa terjadi di Balaikota.

Nadjmi juga menyampaikan sejumlah evaluasi kepada Satpol PP. Salah satunya adalah tak berfungsinya personel Satpol PP penerima tamu di lobi Balaikota. Alhasil, banyak tamu masuk tanpa ada pemeriksaan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru Masjudin Noor mengaku terpukul atas kejadian pencurian di lingkungan Balaikota. Ia berjanji akan memperketat penjagaan. Sejumlah langkah strategis pun disiapkan.

“Kami mohon maaf atas kejadian ini, tapi evaluasi dan perbaikan terus kita lakukan,” ucapnya seperti dilansir Radar Banjarmasin, Rabu (18/5/2016).

Mantan Camat Cempaka ini menegaskan, pihaknya tidak melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Alasannya, kejadian ini menjadi evaluasi internal Satpol PP saja. (admin)
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment