Lelang Paket 2 Proyek Pengembangan Bandara Syamsudin Noor Dimulai, Paket 1 Kemana?

PT Angkasa Pura I (Persero) resmi mengumumkan lelang paket 2 proyek pengemangan Bandara Syamsudin Noor di Banjarbaru, Senin (16/5/2016). Dalam paket ini, proyek yang dikerjakan adalah infrastruktur, bangunan penunjang dan perluasan Apron Bandara dengan nilai pagu Rp901,5 miliar lebih.
BANJARBARUKLIK.COM - PT Angkasa Pura I (Persero) resmi mengumumkan lelang paket 2 proyek pengemangan Bandara Syamsudin Noor di Banjarbaru, Senin (16/5/2016). Dalam paket ini, proyek yang dikerjakan adalah infrastruktur, bangunan penunjang dan perluasan Apron Bandara dengan nilai pagu Rp901,5 miliar lebih.

Pimpinan Proyek Pengembangan Bandara Syamsudin Noor, Taouchid Purnomo Hadi mengatakan lelang pertama ini merupakan paket pekerjaan 2. Sedangkan, untuk paket 1 yaitu pekerjaan terminal masih dalam tahap evaluasi.

Ia belum bisa memastikan kapan dimulai proses lelang paket 1. Namun, pengerjaan 2 paket proyek ini memakan anggaran sekitar Rp2,3 triliun. Paket 2 sekitar Rp901 miliar lebih, dan paket 1 sekitar Rp1,3 triliun.

''Total anggaran mencapai Rp2,3 triliun. Untuk lelang paket 1 masih dalam tahap evaluasi,'' pungkasnya.  (admin)
Lelang Paket 2 Proyek Pengembangan Bandara Syamsudin Noor Dimulai, Paket 1 Kemana? Lelang Paket 2 Proyek Pengembangan Bandara Syamsudin Noor Dimulai, Paket 1 Kemana? Reviewed by Banjarbaru Klik on 12:23 PM Rating: 5
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments