Recent Posts

Malam Nisfu Sya'ban Dua Pasangan Non Muhrim ini Digaruk Satpol PP dari Dalam Satu Kamar Kos, Ngapain Coba?

May 23, 2016
Malam Nisfu Sya'ban Dua Pasangan Non Muhrim ini Digaruk Satpol PP dari Dalam Satu Kamar Kos, Ngapain Coba?
Foto via Satpol PP Banjarbaru
BANJARBARUKLIK.COM - Wajar saja jika warga Komplek Pondok Ayu Balitan IV Kota Banjarbaru ini resah. Pasalnya, salah satu kos-kosan di kawasan tesebut kerap menerima tamu lawan jenis pada malam hari dan dini hari.

Kejadian kesekian kalinya itupun akhirnya terhenti diatas kertas menyusul penggerbekan Satpol PP yang mendapati dua pasangan non muhrim di dalam satu kamar kos, pada malam Nisfu Sya'ban, Minggu 22 Mei 2016 dinihari.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru Masjudin Noor SSos M AP melalui Kasi Opsdal Fitryadi seperti dilansir laman resmi Satpol PP Banjarbaru mengaku menerima laporan dari warga setempat sekitar pukul empat pagi langsung meluncur bersama anggotanya.

Tiba di TKP, kedua pasangan yang diduga mesum itu terlihat sudah diamankan warga. Untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan, petugas Satpol PP langsung membawa keempatnya ke kantor Satpol PP untuk diminta keterangan.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun dari warga setempat. Kos tersebut memang sudah menjadi target penggerbekan warga. Beberapa kali kerap terlihat membawa tamu pada malam atau dini hari. Usai di BAP, petugas langsung memberi surat pernyataan di kantor Satpol PP. Sementara, pemilik kos terpaksa mengusir pelaku dari kamar kosnya. (admin)
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment