Memutihkan Gigi dengan Cara Alami, Murah dan Mudah, Coba Cara ini Cukup Seminggu Sekali

Bagi yang suka mengkonsumsi kopi maupn teh, apalagi perokok memiliki gigi putih itu seperti tantang berat dalam hidup. Agak lebay sih ungkapan begitu, namun begitulah fakta bagi mereka yang menginginkan gigi putih namun menggosok gigi dengan pasta gigi konvensional saja tidak cukup.  wonderfuldiy.com merilis, sebenarnya ada cara alami, murah dan mudah untuk memutihkan gigi. Dan ini cukup dilakukan seminggu sekali. Caranya, anda cukup menyediakan lemon dan baking soda. Lalu campurkan kedua bahan sampai membentuk pasta, kemudian gosokan pada gigi menggunakan sikat gigi. Jangan lupa berkumur menggunakan air bersih.
BANJARBARUKLIK.COM - Bagi yang suka mengkonsumsi kopi maupn teh, apalagi perokok memiliki gigi putih itu seperti tantang berat dalam hidup. Agak lebay sih ungkapan begitu, namun begitulah fakta bagi mereka yang menginginkan gigi putih namun menggosok gigi dengan pasta gigi konvensional saja tidak cukup.

wonderfuldiy dot com merilis, sebenarnya ada cara alami, murah dan mudah untuk memutihkan gigi. Dan ini cukup dilakukan seminggu sekali. Caranya, anda cukup menyediakan lemon dan baking soda. Lalu campurkan kedua bahan sampai membentuk pasta, kemudian gosokan pada gigi menggunakan sikat gigi. Jangan lupa berkumur menggunakan air bersih.

Cara ini akan efektif jika anda lakukan cukup satu kali dalam seminggu. Mengapa? karena jika anda melakukannya sesering mungkin, enamel gigi akan terkikis. Lakukan treatment ini sesuai anjuran, tidak perlu berlebihan karena akan berdampak kurang baik bagi gigi anda. (admin)
Memutihkan Gigi dengan Cara Alami, Murah dan Mudah, Coba Cara ini Cukup Seminggu Sekali Memutihkan Gigi dengan Cara Alami, Murah dan Mudah, Coba Cara ini Cukup Seminggu Sekali Reviewed by Banjarbaru Klik on 4:13 PM Rating: 5

No comments