Rayakan Ulang Tahun, Presiden MGR Pilih Pesantren dan Rumah Anak Yatim Banjarbaru

Merayakan hari ulang tahun setiap orang memang berbeda-beda. Namun, apa yang dilakukan Presiden MGR Dewa Pahuluan terbilang anti mainstream dan patut menjadi contoh. Pada hari ulang tahunnya yang ke- 59 Ketua Partai NasDem Kota Banjarbaru ini bukan meniup lilin di atas kue tar namun makan bersama santri dan anak yatim di tiga Ponpes di Kota Banjarbaru, Minggu (15/5).  Sebelum makan, tokoh pemuda bernama lengkap Fitri Zamzam ini salat dzuhur berjamaah bersama puluhan santri di Pondok Pesantren Waratsatul Fuqaha, Guntung Pinang Kota Banjarbaru. Dewa juga sempat berzikir bersama para santri dipimpin pengasuh Ponpes setempat. Acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama dan diakhiri penyerahan paket sembako kepada pengurus Ponpes.
PAKET SEMBAKO: Diulang tahunnya ke-59 Fitri Zamzam memilih melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako ke Pondok Pesantren dan Rumah Anak Yatim di Kota Banjarbaru.
BANJARBARUKLIK.COM – Merayakan hari ulang tahun setiap orang memang berbeda-beda. Namun, apa yang dilakukan Presiden MGR Dewa Pahuluan terbilang anti mainstream dan patut menjadi contoh. Pada hari ulang tahunnya yang ke- 59 Ketua Partai NasDem Kota Banjarbaru ini bukan meniup lilin di atas kue tar namun makan bersama santri dan anak yatim di tiga Ponpes di Kota Banjarbaru, Minggu (15/5).

Sebelum makan, tokoh pemuda bernama lengkap Fitri Zamzam ini salat dzuhur berjamaah bersama puluhan santri di Pondok Pesantren Waratsatul Fuqaha, Guntung Pinang Kota Banjarbaru. Dewa juga sempat berzikir bersama para santri dipimpin pengasuh Ponpes setempat. Acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama dan diakhiri penyerahan paket sembako kepada pengurus Ponpes.

Tak sampai disitu, Dewa juga membagi-bagikan paket Sembako ke Ponpes Hidayatullah Hidayatullah, Palam Banjarbaru. Bakti sosial bersama keluarga dan kerabat Dewa ini diakhiri dengan pembagian paket Sembako di Rumah Anak Yatim Arrahmah, Guntung Manggis Kota Banjarbaru.

Kepada Radar Banjarmasin, Dewa mengatakan bakti sosialnya kali ini merupakan bentuk syukur atas usia dan rezeki yang diterima selama ini. “Ini bentuk rasa syukur terhadap Tuhan atas nikmat yang luar biasa selama ini. Dan ini akan terasa lebih nikmat jika kita lakukan dengan cara berbagi. Terima kasih kepada semua atas doa yang dipanjatkan, semoga kebaikan selalu menyertai kita,” pungkasnya.  (admin)
Rayakan Ulang Tahun, Presiden MGR Pilih Pesantren dan Rumah Anak Yatim Banjarbaru Rayakan Ulang Tahun, Presiden MGR Pilih Pesantren dan Rumah Anak Yatim Banjarbaru Reviewed by Banjarbaru Klik on 6:51 PM Rating: 5

No comments