Recent Posts

Cara Karaoke di Banjarbaru Melayani Tamu, Ladies Dipanggil Jika Dibutuhkan

June 17, 2016
Cara Karaoke di Banjarbaru Melayani Tamu, Ladies Dipanggil Jika Dibutuhkan
Foto via banjarbaruklik.com
BANJARBARUKLIK.COM - Bisnis hiburan karaoke di Banjarbaru bak jamur dimusim hujan. Jumlah penyedia jasa hiburan ini kian bertambah, paling tidak sudah ada 17 karaoke. Dibalik fakta tersebut, ada fakta baru bagaimana pengelola karaoke ini menghidupkan bisnisnya. Salah satunya menyediakan layanan ladies panggilan untuk menemani tamu lelaki.

Baca : Banjarbaru Diserbu Ladies Panggilan

Berbeda dengan karaoke pada umumnya yang menyediakan pemandu lagu sexy atau ladies, sejumlah karaoke di Banjarbaru ini ternyata menyediakan pemandu lagu sexy jika sang tamu membutuhkan saja. Umumnya, pengelola karaoke baru akan memanggil ladies jika tamu memintanya.

Temuan ini terungkap usai Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru merazia karaoke Sing A Song di Jl Mistar Cokrokusumo, Kelurahan Sei Besar, Kota Banjarbaru, Kalsel, Rabu 15 Juni 2016 malam.

Baca : Karaoke Nakal di Banjarbaru Buka Saat Ramadan, Satu Tamu Dilayani Tiga Wanita Panggilan

Salah seorang wanita yang menemani tamu karaoke berinisial K mengaku mendapat panggilan dari pengelola karaoke untuk menenami tamunya. K juga sudah berada di karaoke tersebut sejak pukul 19.00 Wita menemani sang tamu.

"Saya ditelepon pengelola karaoke, lalu berangkat bersama dua teman saya," ujarnya.  (admin)
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment