Demam Lego "Menjangkiti" Anak-anak di Banjarbaru

Demam Lego "Menjangkiti" Anak-anak di  Banjarbaru
Festival Lego di Luar Negeri
BANJARBARUKLIK.COM - "Pah, kalau pulang nanti ade belikan lego ya, belikan yang baru segini," celetuk seorang bocah menyodorkan permintaan kepada sang ayah disela aktifitas pagi sang ayah hendak berangkat bekerja.

Sepenggal cerita diatas sebenarnya bukan cerita fiktif, namun kenyataan. Belakangan tak sedikit anak-anak di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan demam lego.

Lego adalah sejenis alat permainan bongkah plastik kecil yang terkenal di dunia khususnya di kalangan anak-anak atau remaja. Bongkah-bongkah ini serta kepingan lain bisa disusun menjadi model apa saja. Mobil, kereta api, bangunan, kota, patung, kapal, kapal terbang, pesawat luar angkasa serta robot, semuanya bisa dibuat. Alat permainan ini dikeluarkan oleh Perusahaan LEGO dari Denmark.

Salah seorang warga Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Arie mengungkapkan hampir setiap hari putranya kerap merengek meminta dibelikan lego. "Sempat bingung juga lego itu apa, tapi akhirnya bisa dapat juga, sudah banyak orang jual di pasaran," ungkapnya.  (admin)
Demam Lego "Menjangkiti" Anak-anak di Banjarbaru Demam Lego "Menjangkiti" Anak-anak di  Banjarbaru Reviewed by Banjarbaru Klik on 5:27 PM Rating: 5
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments