Recent Posts

Enam Titik Warung Sakadup ini Dalam Pengintaian Satpol PP, Masih Berani Makan Disitu?

June 19, 2016
Enam Titik Warung Sakadup ini Dalam Pengintaian Satpol PP, Masih Berani Makan Disitu?
Ilustrasi
BANJARBARUKLIK.COM – Enam warung sakadup alias warung yang buka pada siang hari dibulan Ramadan di Kota Banjarbaru dalam pengintaian Satpol PP.  “Ada yang memang rawan sudah kita petakan setidaknya enam titik di tiga kecamatan,” kata Kasatpol PP Kota Banjarbaru Masjudin Noornya, seperti dilansir koran Radar Banjarmasin, Minggu 19 Juni 2016.

Enam titik tersebut terdiri dari dua titik di Banjarbaru Utara, dua titik di Banjarbaru Selatan dan dua titik di Landasan Ulin. Titik-titik tersebut setiap tahun selalu menjadi langganan operasi oleh petugas.

Selain enam titik tersebut, ada satu titik baru yang mendapat perhatian yakni di Liang Anggang. Terbukti ada satu warung yang kedapatan buka. Sang pemilik kemudian diamankan petugas sampai akhirnya disidang di Pengadilan Negeri Banjarbaru. 

Baca : Eeiittdah..! Digerebek Satpol PP, Pemilik Warung Sakadup Menangis Sambil Menyantap Sarapan

Menurut Masjudin, modus warung sakadup adalah mereka pura-pura tutup namun padahal tetap melayani pembeli. Sepintas, pemandangan warung dari luar dalam keadaan tutup. Namun setelah masuk ke dalam ternyata ada beberapa orang sedang makan.

Sebelumnya, petugas berhasil mengungkap praktik pelanggaran Perda 
Nomor 4 Tahun 2005 tentang Ketentuan Khusus Kegiatan Usaha Rumah Makan Restoran di Warung Bojonegoro Jalan A Yani Km 19 Liang Anggang. Warung ini buka sejak pagi. Saat petugas datang, ada sekitar 20 orang sedang makan. (admin)
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment