Recent Posts

Gedung Baru RSUD Banjarbaru Segera Dialiri Listrik, Habiskan Rp3,5 Miliar untuk Jaringan

June 20, 2016
Gedung Baru RSUD Banjarbaru Segera Dialiri Listrik, Habis Rp3,5 untuk Jaringan
Gedung baru RSUD Kota Banjarbaru.
BANJARBARUKLIK.COM - Gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjarbaru di Jl Trikora segera akan dialiri listrik. Itu menyusul hampir rampungnya jaringan listrik khusus dari Gardu Induk Cempaka PLN ke RRSUD Banjarbaru oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Banjarbaru.

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Kota Banjarbaru, Muriani seperti dilansir Radar Banjarmasin, Senin 20 Juni 2016 mengatakan pengerjaan jaringan listrik RSUD sudah mencapai 96 persen.

Sedikitnya 154 tiang listrik di pasang sepanjang 5.600 meter untuk mengalirkan listrik dari gardu induk ke RSUD.

"Saat ini seluruh jaringan kabel dan tiang listrik sudah terpasang. Namun ada satu kendala yang belum selesai yakni menyambungkan dari seberang jalan menuju rumah sakit," katanya.

Proyek pemasangan jaringan listrik sendiri menelan anggaran lebih dari Rp3,5 miliar. Kontraktor pelaksana adalah PT Pasopati Cakra Mandari dari Banjarmasin.

Jika sudah terpasang dan tersambung dengan jaringan listrik, maka rumah sakit tersebut akan memiliki daya 2050 KvA. Kebutuhan daya listrik rumah sakit tersebut sesuai dengan perhitungan awal adalah 1.600 KvA. (admin)
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment