Recent Posts

Heboh...!! Penonton Bioskop Kesurupan Saat Menonton Film The Conjuring 2

June 15, 2016
Heboh...!! Penonton Bioskop Kesurupan Saat Menonton Film The Conjuring 2
Video via Facebook
BANJARBARUKLIK.COM - Sebuah pesan berantai melalui brodcast Blackberry Mesengger beredar seorang penonton bioskop kesurupan saat sedang menonton film bergenre horor The Conjuring 2, Rabu 15 Juni 2016.

Pesan berantai tersebut memuat link video yang tertaut ke akun jejaring sosial akun facebook The Coverage Edisi BM. Video berdurasi 0,46 detik itu diunggah pada Selasa 14 Juni 2016 pukul 13.54 dan sudah ditonton sedikitnya 1,2 juta penonton, 33.153 kali dibagikan dan 12.252 dikomentari.

Dalam video tersebut terdengar salah seorang tengah berteriak kesurupan, sementara beberapa ibu-ibu sibuk membacakan ayat suci alquran. Hingga berita ini diturunkan, belum jelas pasti dimana lokasi kejadian ini. Namun jika dilihat dari properti seperti kursi, dugaan kuat ini terjadi di gedung bioskop.

Peristiwa mistis ini sebenarnya bukan hanya terjadi pada penontonnya saja, sejumlah pemain film The Conjuring 2 dan sang sutradara pun mengalami peristiwa menyeramkan selama film ini dibuat.

Dalam proses pembuatan film The Conjuring 2, kejadian-kejadian seperti pintu yang terbuka sendiri, barang-barang hilang, bayangan-bayangan, kehadiran sesuatu yang tak terlihat, dan lampu yang mati sendiri adalah hal yang biasa terjadi, menurut catatan produksi film tersebut.

Beberapa sesi casting terganggu oleh bunyi cakaran yang sumbernya dari bawah lantai kayu rumah Victoria yang digunakan pada saat itu. Rumah tersebut adalah bagian dari Warner Bros. Studios di Burbank, California. Rumah tersebut dipercaya berhantu oleh para pekerja film di tempat itu.

Dilansir Therappler.com seperti dikutip dari laman liputan6.com Rabu, 15 Juni 2016 aktris Vera Farmiga yang menjadi bintang utama The Conjuring 2 mengalami sendiri peristiwa gaib saat ia sedang melakukan riset tentang karakternya dalam film tersebut, yaitu Lorraine Warren. Saat ia sedang ingin berbincang the sang sutradara, James Wan, Vera menutup laptop-nya agar lebih nyaman. Saat Vera membukanya kembali, ada tiga tanda cakaran digital secara diagonal sepanjang layar laptop tersebut, dari mulai kanan atas hingga ke kiri bawah.

Vera Farmiga kembali menyaksikan kemunculan tanda cakaran setelah selesai syuting film The Conjuring 2 dan kembali ke rumahnya di New York. Namun kali ini cakaran tersebut berada di sepanjang pahanya. Meski tak terasa sakit, Vera mengakui bahwa cakaran tersebut sangat terlihat nyata.

Sutradara The Conjuring 2, James Wan, sedang mengerjakan naskah untuk film tersebut sebelum memulai proses syuting di kantornya. Tiba-tiba anjing peliharaannya mulai menggeram terhadap sesuatu yang tak terlihat di pojok kantornya. Menurut James Wan dalam sebuah wawancara, anjing peliharaannya terus melakukan hal tersebut selama beberapa hari. (admin)

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment