Recent Posts

MIRIS..!! Video Gara-gara Game Online, Dua Bocah Banjar Adu Jotos di Warnet dan Viral di Sosmed

June 12, 2016
MIRIS..!! Video Gara-gara Game Online, Dua Bocah Banjar Adu Jotos di Warnet Viral di Sosmed
Foto via Facebook
BANJARBARUKLIK.COM – Game Online tak hanya membuat orang yang memainkannya menghabiskan waktu untuk hal yang sia-sia. Dalam video ini dua orang bocah dengan logat dan bahasa Banjar adu jotos di warnet gara-gara game online. Ironisnya, keduanya justru hanya jadi tontonan seolah hiburan aksi kekerasan di dunia nyata sama seperti aksi kekerasan perkelahian dalam game di dunia maya.

Video yang diunggah oleh akun facebook Hayate Oliesykes pada 10 Juni lalu ini dala sekejap langsung viral. Tak kurang dari 112.000 orang telah menonton video kekerasan dua bocah ini, 702 respon emoticon dan 417 komentar di facebook.

Hingga berita ini diturunkan, tak jelas siapa kedua bocah tersebut dan dimana lokasi warnet tempat keduanya adu jotos.

Beragam respon netizen pun terucap dalam box komentar, mulai dari mencibir aksi merekam perkelahian hingga jadi bahan guyonan. Micky Dirga Setiawan misalnya, ia menilai “Sing goblok sing ngerekam,tuwek gk dadi tuwek,wayae lak misah ta tambah bingung ngerekam,d upload pisan oleh opo...,” tulisnya. Sebaliknya Ino Nhoo Martino justru mengomentari video ini dengan “Hahaha bocah. . . rame juga smpe sakit perut ku ktawa,” tulisnya. (admin)
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment