Sudah Ditegur, Mahasiswi di Banjarbaru Nekat Bawa Masuk Teman Pria ke Dalam Kamar Kos Tengah Malam

Sudah Ditegur, Mahasiswi di Banjarbaru Nekat Bawa Masuk Teman Pria ke Dalam Kamar Kos
Foto via facebook Satpol PP Banjarbaru
BANJARBARUKLIK.COM – Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Banjarbaru ini benar-benar keras kepala.  Berkali-kali ditegur dan diperingati, penghuni kos Cindy Banjarnaru ini tetap saja bergeming membawa masuk teman prianya ke dalam kamar kos tengah malam.

Sikap keras kepala Mahasiswi ini pun berakhir dengan digelandang keduanya ke Markas Satpol PP, Minggu 26 Juni 2016 lantaran kedapatan tengah berduaan di dalam kamar kos sekira pukul 00.20 Wita.

Dilansir fanspage resmi Satpol PP Kota Banjarbaru, salah seorang penghuni kos mengatakan sudah sangat sering oknum mahasiswi sebut saja Mawar itu ditegur karena ulahnya.  Rekannya se kos pun sudah sering memperingati Mawar.  Namun nasehat dan teguran  rekan sekosnya tak digubris.  Mawar tetap asik dengan "mainannya" membawa masuk teman pria ke dalam kamar kos.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru melalui penyidiknya Aris mengatakan keduanya diamankan atas dasar laporan warga setempat.     Beberapa warga sudah melakukan pengintaian sejak lama, ada penghuni kos yang kerap menerima tamu pria yang sama-sama masih berstatus mahasiswa jurusan manajemen semester II hingga larut malam.    

“Ketua RT langsung melaporkan via telepon ke anggota kita setelah diamankan warga, keduanya langsung diamankan” katanya.

Selanjutnya, keduanya langsung diberikan surat peringatan dan menandatangani -surat pernyataan tidak mengulang perbuatan yang sama.  Usai pemeriksaan, keduanya  pun kembali dilepaskan.   (admin)
Sudah Ditegur, Mahasiswi di Banjarbaru Nekat Bawa Masuk Teman Pria ke Dalam Kamar Kos Tengah Malam Sudah Ditegur, Mahasiswi di Banjarbaru Nekat Bawa Masuk Teman Pria ke Dalam Kamar Kos Tengah Malam Reviewed by Banjarbaru Klik on 4:22 AM Rating: 5

No comments