Tambah Keren..!! 100 Kursi Taman Bakal Percantik Murjani Alun-Alun Kota Banjarbaru

100 Kursi Taman Bakal Percantik Murjani Alun-Alun Kota Banjarbaru
Foto via griyawisata.com
BANJARBARU - Lapangan Murjani bakal dipercantik. Selain mengganti lantai trotoar, Pemko Banjarbaru rencananya juga akan menambah fasilitas bangku taman. Ada sekitar 100 bangku yang bakal dipasang di seputaran kawasan tersebut.

Dikutip Radar Banjarmasin, Kamis 28 Juli 2016, Kasi Pertamanan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Banjarbaru Adi Royan mengatakan, bangku taman yang akan dipasang mirip dengan bangku taman yang saat ini sudah ada di depan pagar balaikota. Rangkanya terbuat dari besi dan tempat duduknya terbuat dari kayu.

"Kita sekarang sudah punya empat yang dipasang di depan pagar Balaikota, kita akan pasang lagi 100 di sekeliling ring Lapangan Murjani," ucapnya.

Adi menyebut, tujuan dipasangnya 100 bangku adalah untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat khususnya yang sedang menikmati kawasan Lapangan Murjani. Dengan begitu, fungsi trotoar sebagai pedestrian akan dikembalikan sepenuhnya.

"Masyarakat yang lelah setelah jogging bisa duduk-duduk santai sambil istirahat," ungkapnya.

Diakui Adi, Lapangan Murjani selama ini menjadi primadona masyarakat. Oleh karena itu pihaknya ingin memberikan fasilitas terbaik.

Agar memiliki konsep pedestrian yang baik, Adi menyebut pihaknya berkiblat pada Kota Bandung. Di sana trotoar benar-benar difungsikan sebagai tempat bagi pejalan kaki.

"Kita juga ingin Murjani ini bisa menjadi tempat jogging malam hari seperti di Bandung, daerah kita juga banyak yang hanya bisa olahraga malam hari karena siang kerja jadi cocok," paparnya. (*)
Tambah Keren..!! 100 Kursi Taman Bakal Percantik Murjani Alun-Alun Kota Banjarbaru Tambah Keren..!! 100 Kursi Taman Bakal Percantik Murjani Alun-Alun Kota Banjarbaru Reviewed by Admin Admin on 4:35 PM Rating: 5
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments