Buat Pemudik yang Lewat Kota Banjarbaru, di Posko ini Satlantas Sediakan Tempat Istirahat, Minuman dan Takjil Gratis

Buat Pemudik yang Lewat Kota Banjarbaru, di Posko ini Satlantas Sediakan Tempat Istirahat, Minuman dan Takjil Gratis
Kasatlantas Polres Banjarbaru, AKP Novy Adi Wibowo SIK 
BANJARBARUKLIK.COM - Bagi anda pemudik yang melewati Kota Banjarbaru, jangan lupa mampirlah ke Posko lebaran yang satu ini. Pasalnya, Satlantas Polresta Banjarbaru menyediakan tempat istirahat, minuman dan takjil gratis hanya di Pos Pelayanan Bundaran Kamaratih, Landasan Ulin, Banjarbaru.

Selama 16 hari Operasi Ramadhania Intan 2016, terhitung 30 Juni sampai 15 Juli 2016 pemudik bisa memanfaatkan pos pelayanan ini.

"Untuk rest area yaitu pos pelayanan yang terletak di bundaran Kamaratih, kita siapkan tempat istirahat. Minuman gratis dan takjil gratis," kata Kapolresta Banjarbaru, AKBP EKO WAHYUNIAWAN,S. Ik melalui Kasatlantas Polres Banjarbaru AKP Novy Adi Wibowo S.Ik seperti dikutip laman Tribunenews, Jumat 1 Juli 2016.

Untuk wilayah hukum Polres Banjarbaru terdapat empat pos, 2 dua Pos Pengamanan yang lokasinya di Bundaran lianganggang dan Bundaran Simpang empat. (admin)
Buat Pemudik yang Lewat Kota Banjarbaru, di Posko ini Satlantas Sediakan Tempat Istirahat, Minuman dan Takjil Gratis Buat Pemudik yang Lewat Kota Banjarbaru, di Posko ini Satlantas Sediakan Tempat Istirahat, Minuman dan Takjil Gratis Reviewed by Banjarbaru Klik on 12:31 PM Rating: 5

No comments