Hemat..! Open House Ketua DPRD dan Walikota Banjarbaru Digabung

Hemat..! Open House Ketua DPRD dan Walikota Banjarbaru Digabung
BERSAMA: Ketua DPRD Banjarbaru, H AR Iwansyah (kedua dari kiri) bersama politisi Golkar.
BANJARBARUKLIK.COM – Open House Ketua DPRD Banjarbaru H AR Iwansyah tahun ini dipastikan bakal digabung dengan open house Walikota Banjarbaru Najdmi Adhani.  Alasannya lebih menghemat anggaran, juga menghemat waktu warga yang ingin silaturahmi dan halal bihalal dengan pemimpin mereka.
Ketua DPRD Kota Banjarbaru, H AR Iwansyah Minggu (3/7) mengatakan usai salat Idulfitri, ia bersama Walikota dan unsur Muspida menggelar open house bareng di Gedung Bina Satria. 
“Jadi pagi setelah salat ied sampai siang open housenya bareng Walikota di Gedung Bina Satria.  Sore setelah ashar sampai malam, baru di rumah,” katanya Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru ini.
Iwansyah  mengajak masyarakat Banjarbaru untuk merayakan hari kemenangan nanti dengan penuh suka cita, namun tidak berlebihan.  Sebab katanya, kemenangan setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu dan meningkatkan amal ibadah sejatinya bentuk ketaqwaan. 
“Kita rayakan tanpa harus bermewah-mewahan.  Kita syukuri apa yang kita dapat, karena syukur itu bentuk taqwa seorang hamba.  Saya atas nama DPRD, Partai Golkar, Keluarga dan Pribadi mengucapkan selamat hari raya idulfitri, selamat merayakannya dengan keluarga di kampung halaman,” ungkapnya. (admin)
Hemat..! Open House Ketua DPRD dan Walikota Banjarbaru Digabung Hemat..! Open House Ketua DPRD dan Walikota Banjarbaru Digabung Reviewed by Banjarbaru Klik on 2:14 PM Rating: 5

No comments