Recent Posts

Seram..!! Tertangkap Kamera, Sosok Bayangan Putih Melintas di Belakang Gubernur Kalsel Sahbirin Noor Saat Sedang Rapat

July 19, 2016
Seram..!! Tertangkap Kamera, Sosok Bayangan Putih Melintas di Belakang Gubernur Kalsel Sahbirin Noor Saat Sedang Rapat
Foto via Facebook
BANJARBARUKLIK.COM - Sesosok bayangan putih tertangkap kamera melintas di belakangan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor. Sosok bayangan putih yang mengagetkan itu muncul saat Sahbirin tengah menggelar rapat Pembuatan Taman Lalu Lintas di ruang Astakona kediaman Gubernur Kalsel, Mahligai Pancasila, Banjarmasin.

Angkernya rumah dinas jabatan Gubernur Kalsel itu memang sudah lama menjadi buah bibir. Sosok tersebut tertangkap kamera Huzaimi, Kabid Pengembangan Pariwisata Disparseni Kota Banjarmasin. Sosok bayangan putih yang melintas tampak bak seorang perempuan berambut panjang. Momen ini kemudian dibagikan akun facebook budayawan, Zulfaisal Putera.

Dalam akunnya, ia membagikan foto yang diabadikan Jimmie, panggilan akrab Kabid Pengembangan Pariwisata Disparseni yang juga menjadi peserta rapat di kediaman.

"Hari ini, Senin, 18 Juli 2016, sekitat pukul 14-an, saat berlangsung Rapat Rencana Pembuatan Taman Lalu Lintas, antara Gubernur Pak Sahbirin Noor dengan pajabat terkait, sesosok makhluk perempuan berbaju putih, terekam kamera handphone Pak Jimmy, Kabid Pengembangan Pariwisata Disparsenibud Kota Banjarmasin sebagai salah satu peserta rapat. Sosok berbaju putih melesat tepat di belakang Pak Sahbirin.  Believe or Not!," tulisnya seperti dikutip dari laman Tribunenews, Selasa 19 Juli 2016.

Dijelaskannya kembali, bayangan putih yang banyak dibicarakan bahkan ketika H Rudy Ariffin menjabat sebagai Gubernur Kalsel dulu.  Banyak yang merasakan kehadiran makhluk tersebut, ketika hadir di ruang Astakona, yang merupakan bagian dari kediaman Gubernur Kalsel.

Apalagi, kebiasaan mantan Gubernur Kalsel tersebut menerima tamu di kediaman hingga larut malam.

"Ruang Astakona, salah satu bagian dari kediaman resmi Gubernur Kalimantan Selatan, di Banjarmasin, menyimpan banyak cerita misteri. Beberapa orang yang pernah berada di ruangan itu pernah merasakan seperti ada makhluk alam sebelah yang turut menghuni.
Ketika zaman Pak Rudy Arifin jadi gubernur, saya juga merasakan hal yang sama karena Pak Rudy suka menerima tamu larut malam," tulisnya lagi.

Dijelaskannya, pengalaman tersebut pernah ia alami ketika mengunjungi Rudy Ariffin sekitar 2011 lalu bersama Darmawan Jaya, yang kini menjabat Wakil Wali Kota Banjarbaru.

Usai pertemuan, ia keluar ruangan pada pukul 02.00 wita dini hari. Kala itu, budayawan yang juga pegawai Disparseni Kota Banjarmasin ini memilih pintu belakang.  Sosok lain tampak menemani seakan terbang ke sana ke mari.

"Aku pernah malam, sekitar pukul 2 dinihari usai bertemu dengan Pak Rudy di kediamannya dan turun lewat tangga belakang melewati teras ruangan itu dan merasa merinding seperti ada yang mengikuti kelebatan. Saat itu aku berdua dengan wakil walikota Banjarbaru sekarang," ujarnya.

Sosok inipun kini menjadi perbincangan di akun budayawan tersebut. Usai satu jam diposting, dibagikan empat akun facebook dan dikomentari 21 akun facebook lainnya.

Satu di antaranya akun Endang Suciati yang mengaku sosok putih jelas terlihat. "Jelas tampaklah ...cuman muhanya kd telihat. Disitu kl lewat malam memang terasa serem," tulisnya.  (admin)


Baca Juga : Foto-foto Bayangan Putih di Belakang Gubernur Kalsel Ternyata Ajudan Cantik
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment