Begini Golkar Banjarbaru Memaknai Kemerdekaan

Begini Golkar Banjarbaru Memaknai Kemerdekaan

BANJARBARUKLIK.COM - Partai Golkar Banjarbaru punya cara menarik mengedukasi pelajar generasi bangsa dalam memaknai kemerdekaan. Salah satunya berbagi kebahagiaan lewat beraneka ragam lomba rakyat di halaman kantor DPD Partai Golkar Banjarbaru, Rabu 17 Agustus 2016.

"Kita mengajak anak muda dengan permainan tradisional. Disela permainan kita edukasi generasi bangsa ini dengan pemahaman akan pentingnya mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif. Kita juga mengedukasi remaja bagaimana darah pejuang mencucur demi meraih kemerdekaan," ungkap Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru, H AR Iwansyah.


Baca : Keren! Golkar, Partai Politik Pertama yang Menyatakan Dukungan Penuh Pemberantasan Prostitusi di Banjarbaru

Dimata Iwansyah sendiri, makna kemerdekaan tak sekedar terbebas dari belenggu penindasan dan penjajahan kaum penjajah.. Namun juga bagaimana memajukan negara ini di berbagai bidang dengan peran yang nyata, kerja keras dan senantiasa berkarya yang terbaik.

Dalam UUD 1945 katanya ditegaskan bahwa kemerdekaan adalah pintu gerbang menuju cita-cita kebangsaan dan keindonesiaan yang sejati. Dari sini, bangsa Indonesia dituntut menjadi seseorang yang dapat mengharumkan bangsa melalui prestasi dan cita-cita yang tinggi. (admin)

Begini Golkar Banjarbaru Memaknai Kemerdekaan

Begini Golkar Banjarbaru Memaknai Kemerdekaan
Begini Golkar Banjarbaru Memaknai Kemerdekaan Begini Golkar Banjarbaru Memaknai Kemerdekaan Reviewed by Banjarbaru Klik on 2:03 PM Rating: 5

No comments