Recent Posts

CATAT..! Najmi Janji, Pindah Gedung RSUD, Layanan Kesehatan Banjarbaru Diperbaiki

August 12, 2016
Gedung Baru RSUD Banjarbaru.  | foto: via skypercity
BANJARBARUKLIK.COM - Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyatakan perpindahan gedung RSUD Banjarbaru dari gedung lama ke gedung baru tujuan utamanya adalah ingin memperbaiki pelayanan kepada masyarakat. Hal itu ia ucapkan saat kunjungan Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Kementerian Kesehatan Dede Anwar Musadad ke gedung baru RSUD Banjarbaru, Rabu 10 Agustus 2016.

Baca : Banjarbaru Punya Kamar Operasi Rp5 Miliar, Satu-satunya di Indonesia

Karenanya kata dia, selain memindahkan gedung, pihaknya juga melakukan pembenahan manajemen tujuannya agar pelayanan kesehatan semakin baik.
Baca : Luar Biasa! RSUD Idaman Banjarbaru Dibantu Alat Bius Seharga Rp18 Miliar

Menurut Nadjmi, memperbaiki pelayanan kesehatan merupakan salah satu janji yang pernah disampaikannya kepada masyarakat. Oleh karena itu dirinya telah memberikan kewenangan kepada pihak RSUD mengatur sendiri kebutuhan sarana prasarana yang diperlukan bagi pelayanan pasien. 

Baca : CATAT..! Najmi Janji, Pindah Gedung RSUD, Layanan Kesehatan Banjarbaru Diperbaiki

Menurutnya setiap rumah sakit dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tak peduli mereka datang dari kalangan manapun.

Baca : Siap-siap, RSUD Banjarbaru Membutuhkan 300 Karyawan Baru


Harus ada Standar Pelayanan Minimal yang dijadikan acuan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Sebab standar pelayanan minimal ini nantinya akan menjadi bahan audit BPK dan erat kaitannya dengan persiapan akreditasi RSUD. (admin)
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment