Hanya Dua Hari..!!! Pemeran Bursa Kerja di SMKN 2 Banjarbaru, Buruan..!

Waktu Baca : 2 menit
Hanya Dua Hari..!!! Pemeran Bursa Kerja di SMKN 2 Banjarbaru, Buruan..!
— Foto via banjarmasin.tribunnews. com —

BANJARBARUKLIK.COM – Kabar gembira bagi pencari lowongan kerja di Banjarbaru.  Selama dua hari, SMKN 2 Banjarbaru Jalan Nusantara kawasan H Idak Jalan RO Ulin Loktabat Selatan menggelar pameran bursa kerja.

Pameran bursa kerja ini dibuka Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan bersama pihak Kementerian Tenaga Kerja, Mujiyana, Kepala Dinsosnaker H Hilman dan Kepala SMKN 2 Banjarbaru, Drs Suyani MT, Senin 15 Agustus 2016 pagi dan akan ditutup pada Selasa 16 Agustus 2016.

Read More

“Ada sembilan perusahaan bergabung yang membuka lowongan kerjanya. Semoga fasilitas pameran bursa kerja ini dapat mempertemukan kepentingan pihak perusahaan selaku penerima lowongan kerja dengan para pencari tenaga kerja,”ucap Kepala Dinsosnaker Banjarbaru, H Hilman.

Selain pameran bursa kerja, di lokasi pameran Dinsosnaker Kota Banjarbaru juga membuka pelayanan pembuatan kartu pendaftaran pencari kerja AK-1 secara gratis dan langsung cetak di tempat. 

Istimewanya lagi, pameran Bursa Kerja Khusus (BKK) ini difasilitasi langsung oleh Dirjen Pembinaan Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja Kementerian Tenaga Kerja RI melalui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru yang satu-satunya terpilih sebagai pilot project (proyek percontohan) BKK untuk regional Kalimantan.  (admin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *