Keren! Golkar, Partai Politik Pertama yang Menyatakan Dukungan Penuh Pemberantasan Prostitusi di Banjarbaru

BANJARBARUKLIK.COM - Pemerintah Kota Banjarbaru memang sedang memerlukan banyak dukungan agar upaya pemberantasan prostitusi di Kota Idaman ini. Sudah banyak Ormas bahkan terakhir MUI menyatakan dukungannya, tak terkecuali Partai Golkar Banjarbaru. Bahkan partai berlambang pohon beringin ini adalah partai politik yang pertama menyatakan dukungan penuh pemberantasan prostitusi di Banjarbaru.
POLITISI GOLKAR: Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru, H AR Iwansyah (peci hitam) bersama DPW Partai Golkar Kalsel dalam salah satu pertemuan.
BANJARBARUKLIK.COM - Pemerintah Kota Banjarbaru memang sedang memerlukan banyak dukungan agar upaya pemberantasan prostitusi di Kota Idaman ini berjalan sukses. Sudah banyak Ormas bahkan terakhir MUI menyatakan dukungannya, tak terkecuali Partai Golkar Banjarbaru. Bahkan partai berlambang pohon beringin ini adalah partai politik yang pertama menyatakan dukungan penuh pemberantasan prostitusi di Banjarbaru.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru, H AR Iwansyah memerintahkan fraksi Golkar di DPRD Banjarbaru untuk mendukung penuh upaya Pemerintah Kota Banjarbaru menghapus prostitusi.

Pernyataan tersebut disampaikan mengingat pentingnya dukungan semua pihak dalam memberantas prostitusi di Kota Idaman Banjarbaru yang sedang dalam proses.

"Kita sudah perintahkan Fraksi Golkar di DPRD Banjarbaru untuk mendukung penuh Pemkot Banjarbaru menghapus prostotusi di Kota Idaman, " kata Iwansyah.

Dukungan ini terang Iwansyah sebagai bentuk keseriusan Partai Golkar mendukung upaya pemberantasan penyakit masyarakat di Kota Banjarbaru.

"Sekecil apapun bentuk dukungan, tentu akan sangat berarti bagi pemegang kebijakan. Dan kita dari Golkar mendukung upaya itu, " ujarnya.

Berdasarkan catatan, hingga hari ini Golkar satu-satunya partai yang menyatakan secara tegas mendukung Pemkot Banjarbaru menghapus prostitusi. Sebelumnya, sejumlah ormas, organisasi mahasiswa dan warga Banjarbaru dari berbagai kecamatan sudah menyatakan dukungan lewat tanda tangan.

Gabungan organisasi mahasiswa di Banjarbaru seperti KAMMI, HMI dan KNPI Banjarbaru bahkan sempat menggelar aksi mendatangi kantor Walikota dan Gedung DPRD dan menyatakan dukungan kepada Pemkot Banjarbaru dalam menutup lokasi-lokasi prostitusi di Kota Banjarbaru. (admin)
Keren! Golkar, Partai Politik Pertama yang Menyatakan Dukungan Penuh Pemberantasan Prostitusi di Banjarbaru Keren! Golkar, Partai Politik Pertama yang Menyatakan Dukungan Penuh Pemberantasan Prostitusi di Banjarbaru Reviewed by Banjarbaru Klik on 11:01 AM Rating: 5
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments