PENGALAMAN BERHARGA..! Mau Buka Bisnis Cafe di Banjarbaru?, Baca Dulu ini Agar Tidak Menyesal

Bagi anda yang ingin membuka usaha atau bisnis cafe di Kota Banjarbaru, ada baiknya belajar dengan pengalaman pebisnis yang satu ini. Sebab, belakangan teranyata tak sedikit pengusaha yang harus jatuh batung merintis usahanya. Padahal bisnis mereka sudah memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia.
BANJARBARUKLIK.COM - Bagi anda yang ingin membuka usaha atau bisnis cafe di Kota Banjarbaru, ada baiknya belajar dengan pengalaman pebisnis yang satu ini. Sebab, belakangan teranyata tak sedikit pengusaha yang harus jatuh batung merintis usahanya. Padahal bisnis mereka sudah memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia.

Berikut petikan cerita Kaila Katering Banjarbaru tentang analisa dan pengalaman bisnisnya yang dikutip dari akun facebooknya.
Bisnis Cafe termasuk Warung Kopi berguguran di Banjarbaru. Yang terbaru (tutupnya) adalah Double Dipps sebuah kafe yg punya cabang di berbagai kota besar dengan konsep modern. Yang lebih dahulu tutup lebih banyak lagi. Termasuk Cuppa Coffee dan Kinan Coffee, ada juga Indigo Cafe di dekat Bundaran Simpang 4. Atau Season Cafe.
Yang nampak buka tapi meredup hidup segan mati ogah juga ada.Namun demikian yg buka baru masih ada juga. Yang baru persiapan buka juga ada.
Tentu ini cukup menjadi gambaran, bagaimana sesungguhnya wajah dari bisnis ini di Banjarbaru.

"Some people come to a coffee shop to have nice seat, buying a cup of coffee at IDR 5,000-IDR 15,000, enjoy the situation, meet some friends, catch the free Wi-Fi ended with a selfie and no more menu order for couple hours.
The coffee shop looks so crowded, but the owner pocket so quiet."
Good Morning.. Have you got your coffee this morning? Do you still want to open another cafe business in Banjarbaru? Think again...  (admin)
PENGALAMAN BERHARGA..! Mau Buka Bisnis Cafe di Banjarbaru?, Baca Dulu ini Agar Tidak Menyesal PENGALAMAN BERHARGA..! Mau Buka Bisnis Cafe di Banjarbaru?, Baca Dulu ini Agar Tidak Menyesal Reviewed by Banjarbaru Klik on 3:19 PM Rating: 5
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments