Penting..!! Ajak Pengusaha Senior Banjarbaru Bimbing Wirausahawan Baru

Penting..!! Ajak Pengusaha Senior Banjarbaru Bimbing Wirausahawan Baru
Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru, H AR Iwansyah
BANJARBARUKLIK.COM - Mencetak wirausahawan baru memang gampang. Namun, membina wirausahawan agar bisa survive di tengah sengitnya persaingan bisnis jelas memerlukan jam terbang tinggi. Oleh karena itu, politisi senior Partai Golkar Kota Banjarbaru mengimbau pengusaha senior mau membimbing wirausahawan baru yang sudah dilatih Pemerintah Kota Banjarbaru.

Kepada banjarbaruklik.com, Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru, H AR Iwansyah mengajak pengusaha senior ikut andil dalam mengasah insting bisnis wirausahawan baru di Kota Banjarbaru. Menurut Ketua DPRD Banjarbaru ini, pengalaman berbisnis dari pengusaha senior akan sangat bermanfaat dan mejadi ilmu berharga bagi wirausahawan Banjarbaru dalam menjalankan bisnisnya.

"Pengusaha senior harus mau meng-guidense wirausahawan baru di Banjarbaru. Sebab mereka bukan pesaing bisnis,namun partner bisnis yang harusnya dibina," ujar AW Iwansyah melalui rilis yang diterima redaksi, Selasa 16 Agustus 2016.

Iwansyah berharap, keterlebibatan pengusaha senior dalam membina wirausahawan baru ini bisa berjalan saling mengutungkan. Sebab antar pelaku bisnis bisa sama-sama membangun jaringan dan mengembangkan usahanya.

"Kita juga meminta Dinas UMKM Kota Banjarbaru meng-guidense pengusaha kecil dalam hal pemasaran dan produk kemasan. Bagus lagi kalau Pemkot menyediakan tempat khusus di Bandara Syamsudin Noor sebagai wadah memasarkan produk UMKM," ungkapnya. (admin)
Penting..!! Ajak Pengusaha Senior Banjarbaru Bimbing Wirausahawan Baru Penting..!! Ajak Pengusaha Senior Banjarbaru Bimbing Wirausahawan Baru Reviewed by Banjarbaru Klik on 9:32 AM Rating: 5

No comments