MURAH! Ambil Sendiri Sepuasnya, Hotel ini Tawarkan Kuliner Seporsi Seharga Mulai Rp5.000 sampai Rp12.000

Berburu kuliner murah dengan kualitas hotel sepertinya hanya ada di Kota Banjarbaru. Lihat saja, hotel ini menawarkan sajian kuliner beraneka ragam menu dengan harga sangat murah mulai dari Rp5.000 hingga Rp.12.000 per porsi.
BANJARBARUKLIK.COM - Berburu kuliner murah dengan kualitas hotel sepertinya hanya ada di Kota Banjarbaru. Lihat saja, hotel ini menawarkan sajian kuliner beraneka ragam menu dengan harga sangat murah mulai dari Rp5.000 hingga Rp.12.000 per porsi.

Promo kuliner bertajuk Kaut Saurang Njupu Dewe ini merupakan program promo Hotel Roditha Banjarbaru seperti iklan yang mereka pasang di koran harian Radar Banjarmasin, Minggu 11 September 2016.

Promo menarik ini sebenarnya bukan kali pertama dilakukan Hotel Roditha Banjarbaru.  Saat moment 17 Agustus pun Roditha memberikan penawaran menarik.  Tidak tanggung-tanggung diskon hingga 50 persen untuk semua layanan termasuk hotel dan kulinernya.


Sales Manager Hotel Roditha Banjarbaru, Rosita Rusli kepada Radar Banjarmasin Online dalam rilisnya mengatakan promo diskon ini sudah menjadi agenda tahunan untuk memanjakan dan memberikan yang terbaik kepada tamu, tanpa mengurangi standard benefit, juga kualitas dan pelayanan meskipun didiskon 50 persen.

"Promo ini berlaku hanya untuk satu hari saja, bertepatan dengan hari jadi Kota Banjarbaru, tanggal 20 April 2016. Diskon 50 persen yang diberikan kepada Tamu pada hari itu tanpa ada syarat dan ketentuan bagi Tamu personal atau individual, tidak ada minimum transaksi. Namun tidak berlaku untuk reservai grup," ungkap Rosita saat itu seperti dikutip dari laman kalsel.prokal.co.



Anda tertarik mencobanya ? silahkan datang saja. (admin)
MURAH! Ambil Sendiri Sepuasnya, Hotel ini Tawarkan Kuliner Seporsi Seharga Mulai Rp5.000 sampai Rp12.000 MURAH! Ambil Sendiri Sepuasnya, Hotel ini Tawarkan Kuliner Seporsi Seharga Mulai Rp5.000 sampai Rp12.000 Reviewed by Banjarbaru Klik on 3:02 PM Rating: 5
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments