Recent Posts

Begini Cara DPD Golkar Banjarbaru Merayakan Iduladha 1437 H

September 13, 2016
Pengurus dan simpatisan Partai Golkar Kota Banjarbaru punya cara tersendiri untuk merayakannya. Tahun ini, hari raya iduladha 1437 H dirayakan dengan cara berbagi hewan kurban kepada sesama.
BANJARBARUKLIK.COM - Pengurus dan simpatisan Partai Golkar Kota Banjarbaru punya cara tersendiri untuk merayakannya. Tahun ini, hari raya iduladha 1437 H dirayakan dengan cara berbagi hewan kurban kepada sesama.

Puluhan simpatisan ikut terlibat dalam pemotongan hewan kurban Sapi di kantor DPD Partai Golkar Banjarbaru, Senin 12 September 2016.

Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru, H AR Iwansyah kepada Radar Banjarmasin Online disela prosesi penyembelihan hewan qurban mengatakan, makna terdalam dari ibadah qurban adalah bagaimana menumbuhkan keikhlasan dan pengorbanan dalam menjalani kehidupan. Partai Golkar ingin berbagi, untuk mengatasi masalah kemiskinan dan ketimpangan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Menurut Ketua DPRD Kota Banjarbaru ini, makna keikhlasan dalam berqurban harus diterapkan juga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, terutama dalam melaksanakan pembangunan untuk.

Iwansyah mengajak seluruh kader Golkar Banjarbaru mengambil hikmah peringatan qurban dengan terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat Banjarbaru.

"Harapan besar kita, masyarakat khususnya di Banjarbaru hidup sejahtera. Partai Golkar terus berupaya mengawal kebijakan dan memperjuangkan kesejahteran masyarakat," pungkasnya.

Sejumlah politisi Golkar yang duduk di DPRD Kota Banjarbaru pun tampak hadir penyembelihan hewan qurban sapi tersebut. Mereka diantaranya, H Iriansyah Ganie, H Anang Sirajudin, H Jumli Hasan, dan Jhony GA. (admin)
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment