Golkar Banjarbaru Berqurban, ini Wilayah yang Bakal Kebagian

Setiap tahun Golkar Banjarbaru nyaris tak pernah absen menggelar qurban. Tahun ini, Golkar Banjarbaru juga dipastikan kembali menyembelih hewan qurban yang akan dibagikan kepada warga dan pengurus Golkar dari DPC hingga tingkat ranting di seluruh kecamatan di Banjarbaru.
- Pengurus Harian DPD Partai Golkar Banjarbaru - 
BANJARBARUKLIK.COM - Setiap tahun Golkar Banjarbaru nyaris tak pernah absen menggelar qurban. Tahun ini, Golkar Banjarbaru juga dipastikan kembali menyembelih hewan qurban yang akan dibagikan kepada warga dan pengurus Golkar dari DPC hingga tingkat ranting di seluruh kecamatan di Banjarbaru.

Ketua DPD Golkar Banjarbaru, H AR Iwansyah seperti dikutip dari laman kalsel.prokal.co Sabtu 10 September 2016 mengatakan, bagi-bagi daging qurban ini merupakan kegiatan rutin partai setiap moment Iduladha.

"Rencananya kita bagikan ke orang-orang terdekat dahulu, seperti pengurus di tingkat kelurahan, kecamatab dan kota serta pengurus organisasi massa yang berafiliasi ke Partai Golkar," ujarnya.

Moment Iduladha ini kata Iwansyah sebenarnya lebih dari sekedar bagi-bagi daging qurban. Momentum qurban menjadi media bagi pengurus untuk menyelami kembali makna rela berkorban dengan apa yang kita miliki.

"Ini momentum yang tepat untuk memaknai kembali berkorban dalam konteks perjuangan partai. Karena apa yang kita lakukan selama ini sebenarnya juga tak lepas dari pengorbanan. Berjuang itu perlu pengorbanan, begitu juga berjuang untuk rakyat butuh pengorbanan," ungkapnya.

Iwansyah berharap, momentum qurban inj bisa menjadi cermin sekaligus menjadi energi baru bagi pengurus dan anggota partai Golkar untuk tak segan-segan berkorban demi kepentingan masyarakat. (admin)
Golkar Banjarbaru Berqurban, ini Wilayah yang Bakal Kebagian Golkar Banjarbaru Berqurban, ini Wilayah yang Bakal Kebagian Reviewed by Banjarbaru Klik on 3:46 PM Rating: 5
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments