Jumat dan Sabtu Pekan Kedua September, RSUD Idaman Banjarbaru Hentikan Pelayanan

Proses pemindahan gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Idaman Banjarbaru mulai berdampak pada pelayanan. Betapa tidak, selama dua hari pada pekan kedua September 2016, RSUD Idaman bakal menghentikan pelayanan kesehatan untuk sementara waktu.
BANJARBARUKLIK.COM - Proses pemindahan gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Idaman Banjarbaru mulai berdampak pada pelayanan. Betapa tidak, selama dua hari pada pekan kedua September 2016, RSUD Idaman bakal menghentikan pelayanan kesehatan untuk sementara waktu.

Kebijakan ini dikeluarkan dengan surat pemberitahan kepada Walikota Banjarbaru Nomor 445/2126 Bidyan/RSUD/2016 tertanggal 29 Agustus 2016. Surat tersebut ditandatangani langsung Direktur RSUD Idaman Banjarmasin, dr. Endah Labati Silapurna MKes perihal rencana penghentikan sementara pelayanan RSUD Idaman Banjarbaru.

Dalam surat tersebut menyebutkan bahwa pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 09 dan 10 September 2016, pelayanan Poliklinik sementara ditutup. Sementara, untuk IGD dan rawat inap tetap jalan seperti biasanya.

Bagi anda yang berniat menggunakan jasa layanan poliklinik pada hari tersebut, sebaiknya sementara mendatangi Puskesmas terdekat.

Informasi yang dihimpun, hingga kini manajemen RSUD Idaman masih melakukan proses pemindahan alat-alat kesehatan dari gedung lama ke gedung baru di Jl Trikora. Proses pemindahan ini dilakukan secara bertahap, salah satunya memindahkan terlebih dahulu alat-alat kesehatan yang ada di poliklinik. (admin)

Jumat dan Sabtu Pekan Kedua September, RSUD Idaman Banjarbaru Hentikan Pelayanan Jumat dan Sabtu Pekan Kedua September, RSUD Idaman Banjarbaru Hentikan Pelayanan Reviewed by Banjarbaru Klik on 9:22 AM Rating: 5
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments