Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Bandara Syamsudin Noor, ini Syaratnya

Waktu Baca : < 1 menit


PT Angka Pura I (Persero) Bandara Syamsudin Noor membuka lowongan kerja bagi profesional muda. Lowongan ini dibuka seiring pengembangan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru yang mulai berjalan.

Read More

Dikutip dari laman tribunnews,com Senin 5 September 2016, lowongan ini sudah dibuka sejak Sabtu 3 September 2016. Beberapa persyaratan yang harus dimiliki calon pelamar diantaranya memiliki IPK minimal 2,75 untuk perguruan tinggi negeri (PTN) atau IPK minimal 3,00 (skala 4,00) dari berbagai jurusan pendidikan D3 hingga S1. Selain itu bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Angkasa Pura I.

Communication and Legal Section Head PT Angkasa Pura I Bandara Syamsudin Noor, Frandi Nugroho, menjelaskan pendaftaran dibuka mulai Sabtu (3/9) pukul 08.00 WIB hingga 12 September 2016 pukul 23.59 WIB.

Rekrut pegawai ini salah satunya juga untuk mengisi kebutuhan pegawai di cabang PT AP I Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru yang saat ini dalam tahap pengembangan Bandara Internasional.

Pendaftaran secara online, melalui lp3t.psikologi.unair.ac.id atau http://lp3t.psikologi.unair.ac.id/ap1/ atau klik di bit.ly/rekruatap1. (adm)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *