Pria Bertitel Sarjana ini Tewas di Lokalisasi Pembatuan Usai 20 Menit Kuda-kudaan

Praktek prostitusi di eks Lokalisasi Pembatuan Kota Banjarbaru hingga kini masih berlangsung. Buktinya, pria bertitel sarjana ini tewas meregang nyawa usai 20 menit main kuda-kudaan dengan Pekerja Seks Komersial (PSK) di lokalisasi tesebut.

BANJARBARUKLIK.COM - Praktek prostitusi di eks Lokalisasi Pembatuan Kota Banjarbaru hingga kini masih berlangsung. Buktinya, pria bertitel sarjana ini tewas meregang nyawa usai 20 menit main kuda-kudaan dengan Pekerja Seks Komersial (PSK) di lokalisasi tesebut.

Pria berinisial AS ini ditemukan tak bernyawa lagi pada Sabtu 3 Desember 2016 sekitar pukul 00.15 Wita. Diduga, pria ini tewas lantaran over dosis obat kuat.

Salah satu anggota BPK Landu, Yahya, mengatakan, korban yang diketahui bernama Ahmad Sarwani tersebut ditenukan tewas dalam keadaan telanjang di kamar bedakan. "Mayat langsung kami bawa ke RSUD Idaman Banjarbaru, sekitar pukul 01.00 Wita dijemput keluarganya, " katanya seperti dikutip dari laman Radar Banjarmasin Online.

Ia menambahkan, saat dihubungi keluarganya sempat tidak percaya jika korban yang memiliki gelar sarjana itu ditemukan tewas di lokalisasi. "Saat dijemput ke rumahnya, baru keluarganya percaya, " imbuhnya.

Ketika di rumah sakit, keluarganya mengungkapkan jika korban memiliki riwayat penyakit jantung.

Kini kasus tersebut sedang ditangani Polsek Banjarbaru Barat. Beberapa saksi mata pun diperiksa, termasuk teman kencan korban salah satu Pekerja Seks Komersial (PSK) berinial SM.

Saat dimintai keterangan, SM mengungkapkan sebelum korban tewas mereka sempat berhubungan badan selama 20 menit. "Walaupun sudah 20 menit tapi dia belum keluar juga, lalu dia minta saya layani dengan oral sex," katanya.

Ia menambahkan, saat melakukan oral sex selama lima menit tiba-tiba korban bergelar sarjana tersebut kejang-kejang. Sontak, SM langsung ke luar kamar meminta pertolongan. "Saat saya kembali ke kamar bersama orang-orang ternyata dia sudah meninggal," ujarnya. (adm)
Pria Bertitel Sarjana ini Tewas di Lokalisasi Pembatuan Usai 20 Menit Kuda-kudaan Pria Bertitel Sarjana ini Tewas di Lokalisasi Pembatuan Usai 20 Menit Kuda-kudaan Reviewed by Banjarbaru Klik on 4:22 PM Rating: 5

No comments