Mesum di Kost Banjarbaru, Digerebek Warga Lalu Didenda Seekor Kambing



BANJARBARUKLIK.COM - Kisah cinta Kumbang dan Bunga (bukan nama sebenarnya) tak berjalan mulus. Minggu 15 Januari 2017 , kisah cintanya diadang warga dan satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru.

Pasangan muda-mudi ini digerebek warga saat tengah melampiaskan nafsu terlarangnya di rumah kos Bunga di Jl Pramuka Gotong Royong Kelurahan Mentaos Kota Banjarbaru sekira pukul 00.30 Wita dinihari tadi.

Warga yang mendapati sepasang kekasih bukan muhrim ini tengah berbuat mesum, langsung melaporkannya ke Satpo PP Banjarbaru. Tak lama berselang, Satpol PP pun datang dan mengamankan keduanya ke markas Satpol PP Banjarbaru.

"Tadi malam digerebek warga, tapi orangnya (pelaku,red) sudah dibawa Satpol PP ke kantor," ujar salah seorang warga saksi mata yang enggan namanya dipublikasikan ke banjarbaruklik.com, Senin 15 Januari 2017.

Keduanya pun langsung dibina di tempat dan diminta menandatangani surat pernyataan untuk tidak melakukan perbuatan itu lagi dengan disaksikan kedua orang tua para pelaku.

Sementara Bunga, sejak Senin (hari ini,red) langsung dikeluarkan oleh pemilik kost. Tak itu saja, warga pun mendenda Bunga dengan seekor kambing untuk selamatan di kampung. Sedangkan pemilik kost, diberi teguran satu sesuai dengan Perda No.1 tahun 2013 tentang usaha rumah kost dan perda no.6 tahun 2014 tentang tibum dan tranmas. (adm)
Mesum di Kost Banjarbaru, Digerebek Warga Lalu Didenda Seekor Kambing Mesum di Kost Banjarbaru, Digerebek Warga Lalu Didenda Seekor Kambing Reviewed by Banjarbaru Klik on 1:52 PM Rating: 5
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments