Recent Posts

Awas Jangan Lewat Jalan ini, Pohon Besar Tumbang, Lalu Lintas Jl A Yani di Liang Anggang Macet

March 23, 2017
Sebuah pohon besar tumbang di Jl A Yani Km21 tak jauh dari markas Kompi Senapan A di Liang Anggang, Landasan Ulin Barat, Kota Banjarbaru, Kamis 23 Maret 2017 sekira pukul 11.50 Wita.


BANJARBARUKLIK.COM - Sebuah pohon besar tumbang di Jl A Yani Km21 tak jauh dari markas Kompi Senapan A di Liang Anggang, Landasan Ulin Barat, Kota Banjarbaru, Kamis 23 Maret 2017 sekira pukul 11.50 Wita.

Pohon besar yang diperkirakan sudah berumur puluhan tahun ini tumbang ke arah jalan dan menutupi lebih dari separuh jalan di kawasan tersebut. Alhasil, jalur dari arah Banjarbaru menuju Banjarmasin lumpur beberapa jam. Sementara arah dari Banjarmasin menuju Banjarbaru terpaksa harus menurunkan laju kendaraan karena hanya bisa dilewati satu kendaraan saja.

Tak diketahui pasti penyebab tumbangnya pohon besar tersebut. Tak ada laporan korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun arus listrik sempat terputus di kawasan tersebut lantaran pohon menimpa kabel listrik. Satu unit kendaraan yang tengah parkir juga ikut tertimpa pohon besar ini.

"Tidak ada korban jiwa, pohonnya mungkin sudah tua. Tapi tumbangnya bukan karena pohon ini patah, tapi akarnya sudah tidak bisa menahan beban pohon mungkin,"ujar Syamsul pedagang pentol salah seorang saksi mata di lokasi kejadian. (adm)
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment