Waspada Banjarbaru Banjir Lagi, Hujan Deras Kembali Guyur Banjarbaru

Hujan deras kembali mengguyur Kota Banjarbaru, Rabu 12 April 2017. Hujan yang turun dengan intensitas tinggi ini persis sama dengan peritiwa yang menenggelamkan jalan utama Jl Ahmad Yani di Kota Banjarbaru dua hari yang lalu.
BANJIR: Jl Ahmad Yani Banjarbaru terendam air setelah diguyur hujan beberapa jam.  |  Foto: Syarafuddin via kalsel.prokal.co


BANJARBARUKLIK.COM - Hujan deras kembali mengguyur Kota Banjarbaru, Rabu 12 April 2017. Hujan yang turun dengan intensitas tinggi ini persis sama dengan peritiwa yang menenggelamkan jalan utama Jl Ahmad Yani di Kota Banjarbaru dua hari yang lalu.

Pantauan banjarbaruklik.com, hujan deras mengguyur Kota Banjarbaru mulai pukul 16.05 Wita. Hingga 20 menit berlalu, hujan deras belum juga berhenti.

Dikutip dari laman kalsel.prokal.co, dua hari yang lalu setelah didera panas dari pagi hingga siang, Banjarbaru mendadak diguyur hujan deras. Hujan selama 2,5 jam itu membuat Jalan Ahmad Yani bak sungai.

Drainase yang ada tak mampu menahan limpasan air hujan. Hingga akhirnya air merendam jalan raya. Pantauan Radar Banjarmasin, rendaman air yang ketinggian airnya mendekati lutut orang dewasa itu muncul di Jalan Ahmad Yani kilometer 35, kilometer 33 dan kilometer 31. Terutama dari arah Banjarbaru menuju Martapura.

Beberapa mobil dan bahkan sepeda motor yang nekat menerobos banjir mengalami kemogokan. Hingga menyebabkan kemacetan lalu lintas. Terutama di kilometer 35, tak jauh dari rumah dinas walikota.

Beberapa anggota Sat Sabhara yang berjaga di pos pintu Mapolres Banjarbaru pun turun ke jalan. Tanpa mengenakan jas hujan, melepas sepatu boot, mereka coba membantu mengatur arus lalu lintas yang tersendat hingga basah kuyup. (adm)
Waspada Banjarbaru Banjir Lagi, Hujan Deras Kembali Guyur Banjarbaru Waspada Banjarbaru Banjir Lagi, Hujan Deras Kembali Guyur Banjarbaru Reviewed by Banjarbaru Klik on 4:31 PM Rating: 5
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments