ASTAGA..! THM Karaoke di Banjarbaru Jadi Tempat Mabuk, Nih Buktinya

empat hiburan malam khususnya karaoke di Banjarbaru ini benar-benar jadi tempat aman peredaran Minuman Keras (Miras). Buktinya, dari hasil razia Satpol PP Kota Banjarbaru, Jumat 15 September 2017, salah seorang pengunjung tertangkap basah dalam keadaan mabuk berat di bawah pengaruh alkohol.


BANJARBARUKLIK.COM – Tempat hiburan malam khususnya karaoke di Banjarbaru ini benar-benar jadi tempat aman peredaran Minuman Keras (Miras). Buktinya, dari hasil razia Satpol PP Kota Banjarbaru, Jumat 15 September 2017, salah seorang pengunjung tertangkap basah dalam keadaan mabuk berat di bawah pengaruh alkohol.

Razia yang dimulai sejak pukul 22.30 hingga 24.00 Wita itu menyisir satu-persatu sejumlah karaoke dan kafe di sepanjang Jalan Trikora.

Selain mendapati pengunjung yang mabuk, beberapa pengunjung juga tidak dapat menunjukkan kartu identitas, dengan berbagai alasan.

"Pengunjung berinisial RK yang mabuk tersebut kami bawa ke kantor untuk dilakukan pembinaan, sedangkan yang tidak memiliki KTP kami data," kata Kasi Opda Satpol Banjarbaru, Yanto Hidayat seperti dilansir Radar Banjarmasin Minggu 17 September 2017..

Dia mengungkapkan, razia ke tempat-tempat hiburan malam bakal rutin mereka lakukan. Untuk meminimalisir pelanggaran Perda, baik itu mengenai jam operasional, penjualan minuman keras dan obat-obatan terlarang. "Razia kemungkinan digelar dua kali dalam sepekan," ungkapnya.

Lalu bagaiman dengan karaoke yang saat itu ditemukan pengunjungnya sedang mabuk? Yanto menjelaskan, RK mabuk lantaran membawa miras dari luar karaoke. "Kami sudah mengimbau kepada pemilik usaha, supaya memperketat pengawasan. Jangan membiarkan pengunjung membawa miras ke dalam," jelasnya.

Selain memperketat pengawasan, THM di Banjarbaru juga dilarang menyediakan Disc Jockey (DJ) dan pemandu lagu. (adm)
ASTAGA..! THM Karaoke di Banjarbaru Jadi Tempat Mabuk, Nih Buktinya ASTAGA..! THM Karaoke di Banjarbaru Jadi Tempat Mabuk, Nih Buktinya Reviewed by Banjarbaru Klik on 5:09 PM Rating: 5
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments