Recent Posts

GAWAT..! Separuh Pecandu Narkoba di Banjarbaru, Anak-anak dan Remaja

September 20, 2017
Badan narkotika nasional (BNN) Kota Banjarbaru merilis tahun ini telah merehabilitasi sedikitnya 143 pengguna narkoba.  Gawatnya, setengah dari data itu adalah pengguna narkoba berusia anak-anak dan remaja.


BANJARBARUKLIK.COM - Badan narkotika nasional (BNN) Kota Banjarbaru merilis tahun ini telah merehabilitasi sedikitnya 143 pengguna narkoba.  Gawatnya, setengah dari data itu adalah pengguna narkoba berusia anak-anak dan remaja.

"Rata-rata usia pengguna, dari 10 sampai 19 tahun," kata Kepala BNNK Banjarbaru AKBP Sugito seperti dilansir Radar Banjarmasin, Rabu 20 September 2017.

Dia mengungkapkan, untuk memberikan perlindungan dan menyelamatkana para generasi muda. Pihaknya telah menggelar rapat koordinasi antar pemangku kepentingan tingkat kota Banjarbaru, mengenai layanan terpadu rehabilitasi dan pendidikan bagi anak penyalahguna narkoba Selasa (19/9).

Salah satu upaya untuk membantu para generasi muda tersebut ialah dengan cara tidak membiarkan anak penyalahguna narkoba putus sekolah. "Kalau sekolah mengeluarkan mereka, harus bisa diarahkan ke paket C," ujar Sugito.  (adm)
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment