Politisi Banjarbaru ini Punya Harapan Besar Soal Pengembangan Bandara Syamsudin Noor

Waktu Baca : < 1 menit


Pengembangan Bandar Udara (Bandara) Syamsudin Noor menjadi Bandara bertaraf internasional memang akan menjadi simbol kebanggaan tersendiri bagi masyarakat. Namun lebih dari itu, Politisi Golkar Banjarbaru ini juga berharap pembangunan Bandara ini memberi pengaruh besar bagi kesejahteraan warga Banjarbaru.

Sebab menurut Ketua DPRD Kota Banjarbaru ini, semakin megahnya bandara juga akan banyak membutuhkan tenaga kerja. “Lapangan kerja baru untuk masyarakat pasti akan banyak, apabila bandara baru nanti beroperasi,” katanya.

Read More

Dengan semakin banyaknya lapangan kerja, dia berharap kehidupan masyarakat Banjarbaru khususnya yang bertempat tinggal di sekitar bandara dapat semakin sejahtera. “Yang jelas saya berharap bandara dapat mensejahterakan masyarakat,” cetusnya.

Selain masyarakat, kesempatan baik juga akan dirasakan para pengusaha untuk meningkatkan penghasilan. Nanti tempat-tempat UMKM pasti bertambah banyak, jadi ini menjadi kesempatan bagus untuk pengusaha.

Bukan hanya itu, menurutnya Kota Banjarbaru juga akan merasakan dampak positifnya jika bandara baru mulai beroperasi. “Jelas PAD Kota Banjarbaru nanti akan bertambah, melalui pendapatan parkir yang semakin luas,” pungkasnya. (adm)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *