Recent Posts

Astaghfirullah, Terlanjur Konak, Dua Sejoli Main Gituan di Musholla

October 11, 2017
Mulanya Roy hanya ingin kencing ke Musala Rahmatullah, namun muncul nafsu syahwat Roy untuk bercinta dengan pacarnya.

BANJARBARUKLIK.COM
- Awalnya tidak niat menumpahkan nafsu syahwat di tempat suci, namun setelah lelah berkeiling mencari apotek, dua sejoli Roy (20) dan Musdalifah (20) singgah di sebuah Musala di Kompleks Auri, Landasan Ulin Timur. Mulanya Roy hanya ingin kencing ke Musala Rahmatullah, namun muncul nafsu syahwat Roy untuk bercinta dengan pacarnya.

"Awalnya mau kencing saja, tiba-tiba karena sepi ya langsung saja," ujarnya saat ditemui di Polsek Banjarbaru Barat, seperti dilansir banjarmasin.tribunnews.com, Selasa (10/10/17) malam.

Keduanya merupakan sepasang kekasih yang digrebek warga sedang mesum di wc Musala. Sekitar pukul 5.30 keduanya digrebek warga dalam kondisi telanjang dan sedang bercinta.

Ketua RT setempat, RT 03 RW 07 LUT, Harto mengatakan awalnya ia menerima laporan dari pemuda sekitar adanya sepasang kekasih yang berciuman di lahan parkiran Musala. Tak berapa lama dirinya bersama warga sekitar berkumpul untuk mendatangi Musala.

Saat didatangi ke Musala, keduanya sudah tak terlihat di pasir Musala. Namun sepeda motor keduanya masih terparkir di Musala.

Penasaran dengan kondisi tersebut warga pun mencari keduanya. Hingga akhirnya keduanya digrebek tepat di dalam wc dalam kondisi telanjang dan sedang bercinta.

Massa saat memergoki pasangan mesum di musala, Selasa (10/10/2017). (Polsek Banjarbaru Barat) "Iya sedang main tu pang," ujar Harto.

Keduanya langsung dikeluarkan dari dalam WC dan ditonton masyarakat banyak. Kerumunan warga pun menonton dua sejoli yang belum memakai baju hingga akhirnya diminta warga untuk memakai pakaian lengkap. Akibat kejadian itu, Musala Rahmatullah menjadi ramai bak pasar. (red)
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment