Recent Posts

Dikeroyok, Giliran Polda Kalsel Razia Karaoke di Banjarbaru Tadi Malam

October 02, 2017
Tempat Hiburan Malam (THM) seperti karaoke di Banjarbaru benar-benar jadi incaran aparat.  Tak hanya aparat Kota Banjarbaru saja yang langganan merazia, aparat dari Polda Kalsel pun ikut "mengeroyok" tempat hiburan yang menyumbang pendapatan bagi Kota Banjarbaru ini.
Foto via Banjarmasin Post


BANJARBARUKLIK.COM - Tempat Hiburan Malam (THM) seperti karaoke di Banjarbaru benar-benar jadi incaran aparat.  Tak hanya aparat Kota Banjarbaru saja yang langganan merazia, aparat dari Polda Kalsel pun ikut "mengeroyok" tempat hiburan yang menyumbang pendapatan bagi Kota Banjarbaru ini.

Dilansir BPost Online, petugas Gabungan Direktorat Narkoba, Direktorat Sabhara, Propam Polda Kalsel, Sabtu 30 September 2017 juga melakukan pemeriksaan terhadap beberapa karaoke di Banjarbaru.

Sekitar pukul 23:00 Wita, petugas memeriksa sejumlah karaoke yang ada di kota ini.  Seperti Happy Puppy , Viera dan lainnya.

Razia ini dipantau Direktur Narkoba Polda Kalsel, Kombes M Firman, dan Wadir AKBP Eko serta Kabagbin Ops AKBP Daryanto.  Sejumlah ruangan karaoke tak luput dari pemeriksaan petugas tersebut, tas-tas pengunjunbg pun tak luput diperiksa petugas.

Direktur Narkoba Polda Kalsel, Kombes M Firman, melalui Kabagbin Ops, AKBP Daryanto, mengatakan razia ini masih dalam operasi Antik Kewilayahan 2017  untuk meminimalisir peredaran narkoba.  (adm)
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment