Recent Posts

Keluar Kamar Kost, Leher Ceweknya Merah-merah

October 04, 2017
Siang bolong sejumlah pasangan bukan muhrim tetangkap basah sedang berduaan di dalam kamar kost Ayah Bunda di Jalan Bhayangkara RT 04 RW 01 Kelurahan Sungai Ulin, Kecamatan Banjarbaru Utara didatangi Satpol PP Banjarbaru, Senin (2/10/17). Saat keluar kamar, salah seorang perempuan sempat membuat aparat terkejut lantaran di lehernya penuh tanda merah bekas kecupan bibir.
Foto via Facebook Nono

BANJARBARUKLIK.COM - Siang bolong sejumlah pasangan bukan muhrim tetangkap basah sedang berduaan di dalam kamar kost Ayah Bunda di Jalan Bhayangkara RT 04 RW 01 Kelurahan Sungai Ulin, Kecamatan Banjarbaru Utara didatangi Satpol PP Banjarbaru, Senin (2/10/17). Saat keluar kamar, salah seorang perempuan sempat membuat aparat terkejut lantaran di lehernya penuh tanda merah bekas kecupan bibir.

Razia Satpol PP yang digelar atas laporan warga itu menemukan dua pasangan di kamar nomor 10 atas nama DA, SV, RH, dan HD. Pemilik kamar tidak berada di tempat. Kedua pasangan tersebut beralasan cuma istirahat sebentar. Tapi alasan itu mencurigakan apalagi pintu kamar dalam kondisi tertutup rapat.

“Kedua pasangan tersebut dibawa ke kantor untuk selanjutnya di periksa, " ucap Kasatpol PP Banjarbaru, Marhain Rahman melalui petugas penindak di lapangan Yanto hidayat, Selasa (3/10/2017). (adm)
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment