Recent Posts

Tamat Sudah, Rumah Jomblo Ambruk Diterjang Hujan

October 25, 2017
“Rumah Jomblo di Sungai Ulin Tamat Riwayatnya akibat hujan lebat hari ini,” tulis Donny Sophandi dalam akun facebooknya siang tadi, Selasa (24/10/2017).

BANJARBARUKLIK.COM
- “Rumah Jomblo di Sungai Ulin Tamat Riwayatnya akibat hujan lebat hari ini,” tulis Donny Sophandi dalam akun facebooknya siang tadi, Selasa (24/10/2017).

Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur sebagian kota Banjarbaru mengakibatkan destinasi wisata di Gunung Kupang, Cempaka Banjarbaru ini ambruk akibat longsor.

Banyak netizen yang menyayangkan destinasi wisata yang muncul pada pertengahan 2008 ini harus tamat riwayatnya karena cuaca extreem. Sebagian netizen bahkan berharap pemerintah setempat mau mmbangun kembali destinasi wisata ini.

Baca Juga : 
Puting Beliung Terjang 27 Rumah di Cempaka Banjarbaru

Rumah yang terdapat di atas gundukan tanah ini menjadi salah satu perhatian warga lokal dan luar daerah untuk mendapatkan spot foto menarik dari tempat yang keren ini.




Rumah jomblo ini terletak di sebuah perumahan di kawasan Kesatiran Scaba dan Dodiklatpur di Jalan Gunung Kupang, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Rumah yang ada di atas gundukan tanah ini terlihat memang biasa, bahannya terbuat dari kayu yang sudah terlihat usang dan memiliki ukuran kecil, kedua pintu dari tumah jomblo ini terbuka sehingga kita dapat dengan mudah melihat isi dalam ruma tersebut.

Namun yang terlihat unik, rumah ini berada sendirian diatas gunukan tanah yang termasuk relatif tinggi. Sehingga banyak sekali wisatawan lokal dan luar daerah mendatangi rumah jomblo untuk mendapatkan spot foto menarik untuk dishare ke akun instagram mereka. (adm)
Foto via banjarmasin.tribunnews.com



Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment