Recent Posts

MENCEKAM, Video Detik-detik Bandara Syamsudin Noor Diterjang Hujan Deras Disertai Angin Kencang dan Petir

November 14, 2017
Deru angin tiba-tiba menghempas sejumlah papan reklame di area parkir Bandara. Sebagian besar penumpang yang tengah menanti bagasi di ruang tunggu bagasi mulai tampak panik. Hujan deras diserta petir dan angin kencang seolah tak terbendung. Tiba-tiba, Brraaakkk...!! material plafon ruang tunggu bagasi Bandara Syamsudin Noor ambruk. Senin, 13 November 2017 sekira pukul 21.45 Wita.

BANJARBARUKLIK.COM
- Deru angin tiba-tiba menghempas sejumlah papan reklame di area parkir Bandara. Sebagian besar penumpang yang tengah menanti bagasi di ruang tunggu bagasi mulai tampak panik. Hujan deras diserta petir dan angin kencang seolah tak terbendung. Tiba-tiba, Brraaakkk...!! material plafon ruang tunggu bagasi Bandara Syamsudin Noor ambruk. Senin, 13 November 2017 sekira pukul 21.45 Wita.

Penumpang yang tengah menunggu bagasi di ruangan itupun sontak histeris dan berlari menjauhi atap plafon yang runtuh. Di luar gedung, petir tampak saling bersahutan dengan suara deru disertai kilatan cahaya dari langit yang murka.

Sejumlah keluarga penumpang yang tengah menunggu pun mengaku syok. H Zani mengaku merasakan dari luar ruang tunggu bagasi, betapa mencekamnya suasana yang semula biasa saja.

"Awalnya biasa saja. Tiba-tiba plafon runtuh, baru semua berlarian menghindar," ujarnya.

Tak hanya plafon, papan iklan yang berada di area parkir juga roboh dan menimpa dua mobil.

General Manager Bandara Syamsudin Noor, Wahyudi kepada media membenarkan peristiwa tersebut. Dia memastikan tidak ada korban jiwa. Setelah peristiwa kata dia, petugas Bandara Syamsudin Noor langsung malam itu juga melakukan perbaikan.

Peristiwa ini juga katanya, tidak sampai mengakibatkan penerbangan terganggu. Fasilitas di sisi udara seperti runway, taxiway, dan apron juga aman dan bersih sedari pukul 23.10 Wita. Karena unit terkait langsung melakukan pembersihan benda-benda yang dapat mengganggu penerbangan akibat terbawa air hujan. (adm)


Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment