Recent Posts

ASTAGA..! Oknum Guru Pukuli Siswa Membabi Buta di Dalam Kelas

November 06, 2017
Sebuah video diduga seorang oknum guru memukuli siswanya di dalam kelas dengan cara membabi buta. Ironisnya, aksi ini dilakukan di ruangan kelas disaksikan siswa yang lain.

BANJARBARUKLIK.COM
- Sebuah video diduga seorang oknum guru memukuli siswanya di dalam kelas dengan cara membabi buta. Ironisnya, aksi ini dilakukan di ruangan kelas disaksikan siswa yang lain.

Video berdurasi 37 detik ini disebarkan pemilik akun Bless Tamara 18 jam lalu. Saat berita ini ditulis, video itu sudah mengundang interaksi 538 pengguna facebook, 62 ribu kali ditonton dan 2,476 kali dibagikan.

"lagi viral...kita tggu respon dari Kemdikbud_RI. Sadis guru ini berjiwa PKI," tulis pemilik akun facebook Bless Tamara.

Sayangnya, belum diketahui pasti dimana peristiwa ini terjadi. Saat salah seorang pemilik akun bertanya dimana kejadian dalam video ini ? sang pemilik akun Bless Tamara mengaku tidak tahu. Video tersebut katanya diperolehnya dari kiriman teman pengguna sosial media.

Data properties video ini pun sudah tak ada, jenis kamera apa yang digunakan merekam video ini pun sudah tak tercantum di data properties video tresebut. Diduga video ini memang sudah beberapa kali dihsare ke berbagai kanal sosial media.


Baca :  KPAI Sebut Pria yang Memukuli Siswa Membabi Buta itu Bukan Guru
Dalam video tersebut tampak seseorang tengah memukuli salah seorang siswa yang tengah duduk di bangku depan pojok kiri kelas. Pria itu memukul membabi buta seperti lepas kontrol. Saat salah seorang murid menghampirinya pun ikut dihantam.

Belum puas, pria itu kembali memukuli siswa, kemudian diseretnya dari bangku hingga terjatuh ke lantai. Ironisnya, siswa yang lain di dalam kelas hanya terdiam menonton. Untungnya ada salah seorang siswa yang merekam kejadian ini. Semoga video ini segera terungkap. Silakan bantu bagi yang lebih tahu. (adm)

Sumber video : https://www.facebook.com/bless.tamara/videos/363051774122589/




Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment