Recent Posts

Lazada Cetak Rekor Nilai Transaksi Lebih dari Rp1,6 Triliun

November 15, 2017
Lazada berhasil mencetak rekor dengan nilai transaksi RP1,6 triliun lebih per 11 November 2017. E-commerce yang beroperasi di enam negara di Asia Tenggara ini berhasil mencatat Gross Merchandise Value (GMV) dengan pertumbuhan 171 persen dibanding 11 November tahun lalu.
NILAI TRANSAKSI TUMBUH: Warehouse Lazada di Cimanggis.  Per 11 November Lazada berhasil mencetak rekor nilai transaksi lebih dari Rp1,6 triliun.  Foto via PRNewswire

BANJARBARUKLIK.COM - Lazada berhasil mencetak rekor dengan nilai transaksi RP1,6 triliun lebih per 11 November 2017. E-commerce yang beroperasi di enam negara di Asia Tenggara ini berhasil mencatat Gross Merchandise Value (GMV) dengan pertumbuhan 171 persen dibanding 11 November tahun lalu.

Di Indonesia sendiri, kenaikan GMV Lazada tercatat hampir tujuh kali lipar dibandingkan hari biasa. Dalam sehari, tercatat lebih dari 6,5 juta barang dipesan di seluruh Asia Tenggara, atau melonjak sebesar 191 persen dibanding tahun sebelumnya.

Dalam rilis yang dikirim PRNewswire ke admin banjarbaruklik.com, menyebut barang yang paling banyak dibeli konsumen dari lazada diantaranya ponsel, popok dan busana wanita.

Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm mengatakan di Indonesia, Lazada fokus memberikan akses seluas-luasnya bagi para konsumen terhadap berbagai penawaran produk. 

"Saat ini lebih dari 50 persen pesanan telah kami antar langsung dari warehouse kami. Hal ini guna meningkatkan waktu pengiriman yang lebih cepat dan customer experience yang lebih menyenangkan," katanya. (adm)
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment