Recent Posts

Banjarbaru Go Green and Clean 2017, Siapa yang Terbaik

December 13, 2017
Sukses lima kali digelar, kini kali keenam program Banjarbaru Go Green and Clean 2017 bakal memilih lokasi terbaik dari yang terbaik.


BANJARBARUKLIK.COM – Sukses lima kali digelar, kini kali keenam program Banjarbaru Go Green and Clean 2017 bakal memilih lokasi terbaik dari yang terbaik. 

Program yang digeber sejak 2012 ini banyak membuat perubahan di Kota Banjarbaru. Agen-agen perpanjangan tangan pemerintah menciptakan lingkungan hijau pun banyak dilahirkan dari program ini. Tak heran, sistem pengolahan sampah pun sudah banyak berubah hingga melahirkan banyak bank sampah.

Pada 2017 Banjarbaru Go Green and Clean dipastikan bakal lebih baik. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini juga di kompetisikan kategori Best of the Best. Sebanyak 7 (tujuh) wilayah untuk kader lingkungan terbaik angkatan tahun 2012-2016 kembali bersaing untuk menjadi yang terbaik.


Selain The Best of The Best juga tetap dicari wilayah terbaik 2017 yang diikuti 26 wilayah terbagi menjadi kategori pemula alamiah diikuti 14 wilayah dan kategori pemula terencana diikuti 12 wilayah dan untuk kader kategori pemula terencana untuk kader lingkungan angkatan tahun 2017.

Kriteria penilaian meliputi empat komponen penilaian yaitu pengelolaan sampah, penghijauan, drainase dan aktifitas masyarakat. Dan para juri sudah turun ke lapangan untuk melakukan penilaian lapangan melihat progres wilayah peserta Banjarbaru Go Green and Clean 2017. (adm)
loading...
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment