Recent Posts

Hebat..! Banjarbaru Borong 14 Penghargaan Adiwiyata Nasional 2017, ini Daftarnya

December 21, 2017
Kota Banjarbaru berhasil memborong penghargaan nasional dibidang lingkungan. Sebanyak 14 sekolah di Kota Banjarbaru meraih penghargaan Adiwiyata Nasional 2017 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Menteri Pendidikan Kebudayaan Republik Indonesia.
BANJARBARUKLIK.COM - Kota Banjarbaru berhasil memborong penghargaan nasional dibidang lingkungan. Sebanyak 14 sekolah di Kota Banjarbaru meraih penghargaan Adiwiyata Nasional 2017 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Menteri Pendidikan Kebudayaan Republik Indonesia.

Menariknya lagi, Kota Banjarbaru peraih penghargaan terbanyak di Kalimantan Selatan untuk penghargaan ini.  Sekolah penerima penghargaan Adiwiyata Nasional 2017 sebagai berikut :

1.   SDN 2 Mentaos
2.   SDN 3 Loktabat Utara
3.   SDN 4 Guntung Manggis
4.   SDN 5 Komet
5.   SDN 5 Sungai Ulin
6.   SDN 1 Kemuning
7.   SDN 1 Landasan Ulin Utara
8.   SDN 3 Kemuning
9.   SDN 3 Landasan Ulin Timur
10. SDN 3 Sungai Tiung
11. SDN 4 Sungai Ulin
12. SDN 6 Cempaka
13. SD Sanjaya
14. MTsS Al Falah Puteri.


Sekedar diketahui sekolah adiwiyata merupakan penghargaan untuk sekolah yang peduli lingkungan sehat, bersih dan indah. Penghargaan ini diberikan untuk membentuk sekolah peduli dan berbudaya lingkungan. Mampu berpartisipasi dan melaksanakan pelestarian lingkungan dan pembangunan berkelanjutan.

Expektasi penghargaan ini adalah memotivasi sekolah untuk bertanggungjawab mengelola lingkungan dengan prinsip partisipatif, berkelanjutan dan komprehensif. (adm)
loading...
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment