Recent Posts

Ketua DPRD Banjarbaru Berharap Reses Bisa Menjaring Aspirasi Lebih Akurat

December 01, 2017

BANJARBARUKLIK.COM
– Ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah berharap reses DPRD yang dilakukan sejak Senin 27 November 2017 hingga Rabu 29 November 2017 bisa menjaring aspirasi lebih akurat.  Selama tiga hari itu kata Iwansyah, para wakil rakyat bertugas menjaring aspirasi di masing-masing daerah pemilihannya.

Dia mengungkapkan, para anggota dewan menggelar reses dengan cara mengadakan pertemuan dengan masyarakat. Dari pertemuan itu akan terkumpul aspirasi dari masyarakat.  Anggota legislatif kata dia, harus bisa memperjuangkan keinginan masyarakat demi kesejahteraan dan pembangunan.

Usai aspirasi terkumpul, DPRD Banjarbaru kemudian menggelar rapat paripurna secara internal guna membahas aspirasi yang dikumpulkan. "Hasil rapat selanjutnya kami sampaikan ke pemerintah kota," ujar Iwansyah.

Dia menjelaskan, reses rutin mereka laksanakan dua kali dalam setahun. Tahun depan kemungkinan akan digelar pada bulan April dan September. 

"Saya sendiri dari dapil Landasan Ulin, sudah mendatangi beberapa kelurahan guna bertemu dengan masyarakat untuk mengumpulkan aspirasi," pungkasnya. (adm)


Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment