Recent Posts

Razia Gabungan, Eks Lokalisasi Pembatuan Mendadak Sepi

December 25, 2017
Dua hari terakhir ini Satpol PP Kota Banjarbaru boleh dibilang gencar memantau praktek prostitusi di eks lokalisasi Pembatuan dan Batu Besi.  Razia kali ini bahkan sampai melibatkan lintas aparat, Polri, TNI AD dan TNI AU.
image: facebook nono
BANJARBARUKLIK.COM – Dua hari terakhir ini Satpol PP Kota Banjarbaru boleh dibilang gencar memantau praktek prostitusi di eks lokalisasi Pembatuan dan Batu Besi.  Razia kali ini bahkan sampai melibatkan lintas aparat, Polri, TNI AD dan TNI AU.

Razia gabungan ini pun berhasil menghentikan praktek prostitusi pada saat razia berlangsung.  Padahal sehari sebelum razia gabungan digelar, sejumlah PSK berpakaian seksi masih terlihat mejeng di sejumlah rumah di eks Lokalisasi Pembatuan sembari memanggil setiap pria pengendara motor yang lewat.

“Kami kembali menggelar razia gabungan kemarin, yang melibatkan POM AD, POM AU, Polres Banjarbaru, Polsek Banjarbaru Barat, Koramil 1006-12 Liang Anggang, dan anggota Satpol PP Banjarbaru,” ujar Plt Kasatpol PP, Marhain seperti dilansir Radar Banjarmasin, Senin (25/12/2017).

Dijelaskan Marhain, yang menjadi sasaran oleh petugas kemarin adalah penyisiran di beberapa lokasi rumah yang biasa dijadikan tempat mangkal para PSK, seperti Gang I dan Gang II.

Namun, saat dilakukan penyisiran dari satu rumah ke rumah yang lainnya, suasana sangat sepi.  “Petugas hanya menemukan rumah  kosong dan digembok dari luar oleh pemiliknya,” cetus Marhain.

Tim gabungan ini berada di lokasi dari pagi pukul 08.00 Wita hingga berakhir tugasnya pada sore hari pukul 18.00 Wita. (adm)

loading...
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment