Recent Posts

RS Idaman Banjarbaru Bangun Gedung Baru Lagi Khusus Kelas III

December 08, 2017
Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru bakal menambah gedung baru khusus ruang rawat inap kelas III. Gedung tambahan rumah sakit yang ada ini dibangun dibagian belakang gedung utama.

BANJARBARUKLIK.COM - Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru bakal menambah gedung baru khusus ruang rawat inap kelas III. Gedung tambahan rumah sakit yang ada ini dibangun dibagian belakang gedung utama.

Pernyataan tersebut disampaikan Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani awal Desember lalu. Menurutnya, penambahan ruang rawat inap dibutuhkan seiring bertambahnya pasien di RS Idaman Banjarbaru.

Langkah ini kata dia, sebagai u[aya antisipasi agar pelayanan kesehatan masyarakat bisa berjalan dengan baik sesuai dengan haknya. Selain kapasitas ruangan kata dia, yang sedang dipikirkan juga menambah peralatan di SR Idaman Banjarbaru.

Nadjmi mengaku, ekspektasi RS Idaman benar-benar menjadi sentra kayanan kesehatan publik yang diidam-idamkan. Karenanya, kualitas pelayanan menuntut pula peningkatan kualitas SDM dalam melayani masyarakat.

Direktur RS Idaman, Endah Labati sendiri mengaku tengah melakukan rehab ruang instalasi gizi. Rencananya ruangan ini baru difungsikan Desember ini. Tujuannya dalam rangka akreditasi paripurna yang menjadi indikator pelayanan mutu serta keselamatan pasien.

Sementara itu, Direktur RS Idaman Endah Labati menuturkan, saat ini pihaknya sedang melakukan rehab instalasi gizi yang akan difungsikan pada awal Desember nanti. "Peningkatan pelayanan dilakukan untuk menuju akreditasi paripurna," ujarnya. (adm)
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment