Recent Posts

Sedang Razia di Eks Lokalisasi, Ada Bunyi Mencurigakan, Ternyata...

December 06, 2017
Satpol PP Kota Banjarbaru kembali merazia sejumlah eks lokalisasi Pembatuan dan Batu Besi di Landasan Ulin Banjarbaru. Razia kali ini Satpol PP yang dibantu petugas gabungan TNI dan Polisi. Hasilnya

BANJARBARUKLIK.COM
- Satpol PP Kota Banjarbaru kembali merazia sejumlah eks lokalisasi Pembatuan dan Batu Besi di Landasan Ulin Banjarbaru. Razia kali ini Satpol PP yang dibantu petugas gabungan TNI dan Polisi. Hasilnya, nihil.

Namun begitu, ada saja persoalan dan hal-hal unik terjadi saat razia dilakukan. Petugas dan warga Pembatuan sempat bersitegang. Beruntung, petugas berhasil meredamnya.

Sementara di Batu Besi, petugas pun memeriksa satu demi satu rumah yang diduga dijadikan tempat praktek prostitusi. Saat memeriksa, petugas dikagetnya dengan suara mencurigakan.

"Setelah petugas kami mengintip, ternyata itu suara kucing," kata salah seorang anggota Satpol PP, Nono dalam akun facebooknya.

Razia ini sebenarnya bukan kali pertama di Bulan Desember. Sehari sebelumnya, tim gabungan juga merazia dua eks lokalisasi ini. Hasilnya juga nihil.

Razia TIM Satpol PP, TNI, PM dan Polres kota Banjarbaru kala itu menyisir Jalan Kenanga (Pembatuan) dan Batubesi.

Di eks lokasi Pembatuan, petugas terpaksa harus gigit jari. Tak ada temuan apapun di eks lokasisasi yang sudah ditutup tahun lalu ini.

Sementara di eks lokalisasi Batu Besi, petugas hanya menemukan tisu magic dan kondom. Dua barang bukti itupun dibawa petugas ke markas Satpol PP. (adm)
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment