Recent Posts

Tak Kapok-kapok, PSK Eks Lokalisasi Pembatuan Ditangkap Aparat

December 02, 2017
Seperti tak pernah kapok-kapok. Meski eks lokalisasi Pembatuan sudah ditutup, sejumlah pekerja seks komersial (PSK) masih nekat melayani syahwat pria hidung belang. Alhasil, sejumlah PSK yang tak bisa berkutik lagi saat digerebek apart hanya bisa pasrah digelandang ke markas Satpol PP Banjarbaru.

BANJARBARUKLIK.COM - Seperti tak pernah kapok-kapok. Meski eks lokalisasi Pembatuan sudah ditutup, sejumlah pekerja seks komersial (PSK) masih nekat melayani syahwat pria hidung belang. Alhasil, sejumlah PSK yang tak bisa berkutik lagi saat digerebek apart hanya bisa pasrah digelandang ke markas Satpol PP Banjarbaru.

Plt Kepala Satpol PP Banjarbaru Marhain Rahman melalui anggota PPNS Yanto Hidayat mengatakan, selain diduga menjalankan profesinya, wanita berinisial SL (31) tersebut juga disinyalir menjadi penjual minuman keras (miras). Di rumahnya petugas menemukan lima botol miras.

Bersama barang bukti miras, SL akhirnya harus pasrah digelandang ke markas Satpol PP untuk pemeriksaan lebih lanjut.

SL ternyata berasal dari Magetan, Jawa Timur. Ia tak bisa mengelak lagi saat petugas menginterogasinya. Ia pasrah dan terbukti menjalankan aktifitas prostitusi yang dilarang dalam Perda Banjarbaru. Ia pun harus rela diadili di persidangan. Parahnya, SL juga ternyata salah satu PSK yang dipulangkan dan menerima bantuan jaminan hidup dari Kementerian Sosoal beberapa waktu lalu.

"Uang jaminan habis, jadi kembali lagi ke sini," ujarnya seperti dikutip dari kalsel.prokal.co. SL merupakan PSK kedelapan yang ikut dibekuk aparat dalam razia gabungan sejak 15 November 2017. (adm)
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment